HUT ke 7 Tahun, Hotel Odua Weston Gelar Appreciation Night

HUT ke 7 Tahun, Hotel Odua Weston Gelar Appreciation Night

Manajemen Hotel Odua Weston berfoto bersama Gubernur Jambi Al Haris-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT- Hotel Odua Weston merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 7 Kamis, 20 Juli 2023.

Beberapa rangkaian kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Hotel yang berada dalam naungan group Topotels Topotels Hotels & Resorts ini. 

Beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Hotel Odua Weston diantaranya kegiatan sosial donor darah hingga Appreciation Night yang merupakan malam puncak perayaan HUT ke 7 Hotel Odua Weston Jambi.

Hadir dalam acara Appreaciation Night Gubernur Jambi Al Haris, Plh Asisten Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Provinsi Jambi Johansyah, Kapolda Jambi atau yang mewakili, Alex, Owner Hotel Odua Weston Jambi, Kepala Dinas, Perusahaan BUMN maupun Swasta dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:36 Orang Pelaku TPPO di Jambi Ditahan, Jual Wanita Lewat Aplikasi MiChat dan WhatsApp

BACA JUGA:Wali Kota Jambi Syarif Fasha Resmikan Layanan Drive Thru Dinas Dukcapil Kota Jambi

Robi Mulianto, Direktur Hotel Odua Weston Jambi mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir. Sehingga perayaan HUT Hotel Odua Weston Jambi bisa berjalan sukses dan lancar.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu tamu undangan. Appreciation Night ini sekaligus kita gelar dalam rangka memberikan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah menjalin kerjasama yang baik dengan Odua Weston,"ujarnya.

Dirinya berharap ke depan kerjasama dan silahturahmi yang baik dengan semua pihak bisa berjalan semakin lancar dan semakin baik.

"Terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. Kami berharap hubungan yang sudah baik selama ini semakin erat,"harapnya.

BACA JUGA:Unja Lepas 525 Mahasiswa Berangkat Outbond PMM ke 78 Kampus di Indonesia

BACA JUGA:Fasha-Maulana Sambut Kepulangan Jemaah Haji Kota Jambi

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris berharap Hotel Odua Weston Jambi semakin maju dan meningkat pesat. Sebab, menurut Al Haris, Odua Weston ikut membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam mendukung upaya percepatan ekonomi di Provinsi Jambi khususnya dalam bidang pariwisata.

"Selamat Ulang Tahun untuk Hotel Odua Weston Jambi. Semoga ke depannya semakin sukses sehingga terus bisa berdampingan dengan pemerintah dalam mendukung khususnya ekonomi dan pariwisata di Provinsi Jambi,"bebernya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: