Fasha-Maulana Sambut Kepulangan Jemaah Haji Kota Jambi

Fasha-Maulana Sambut Kepulangan Jemaah Haji Kota Jambi

Wakil Wali Kota Jambi, Maulana saat menyambut kedatangan para jemaah haji -Rizal Zebua-Jambiindependent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wali Kota Jambi, Syarif Fasha dan Wawako Maulana menyambut kepulangan jemaah haji Kota Jambi, Kamis 20 Juli 2023 dini hari tadi.

 

Penyembuhan ini bertempat di Asrama haji Provinsi Jambi dan Gedung DPRD Kota Jambi.

 

Ada sebanyak 625 jemaah haji yang tergabung dalam Kloter 18, 19 dan 34, tiba dengan selamat di Kota Jambi.

 

"Alhamdulillah seluruh jemaah haji telah tiba dengan selamat tanpa kurang satu apapun. Namun kita semua berduka, karena seorang jamaah haji kita dari Kota Jambi, Bapak Hari Sugiharjo, telah berpulang mendahului kita semua di tanah suci. Semoga almarhum husnul khotimah dan semua amal perbuatannya diterima oleh Allah dan insyaaAllah almarhum telah menjadi haji mabrur," ujar Wali Kota Fasha.

BACA JUGA:Sampaikan Program Kerja, PWI Kota Jambi Siap Bersinergi bersama Polresta Jambi 

 

BACA JUGA:Pertama di Jambi, Kota Jambi Miliki Drive Thru Layanan Dukcapil

 

Fasha pun berharap, dengan pulangnya jemaah haji Kota Jambi, akan membawa keberkahan tersendiri bagi Kota Jambi, karena jamaah haji tentunya akan membawa nilai-nilai kebaikan dan hikmah yang didapat selama menjalankan ibadah haji selama di tanah suci.

 

"Semoga kepulangan jamaah haji dapat membawa keberkahan bagi Kota Jambi. Semoga mereka dapat sebarkan virus positif, nilai-nilai keimanan selama berada di tanah suci, agar terus dipertahankan selama di tanah air, di Kota Jambi. Sehingga Kota Jambi menjadi daerah yang baldatun thoyibatun warofun ghofur," pungkas Fasha, yang pada musim haji ini turut menunaikan ibadah haji bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: