Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus R Golose Raih Penghargaan Tertinggi di Bidang Akademik

Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus R Golose Raih Penghargaan Tertinggi di Bidang Akademik

Kepala BNN RI Petrus R Golose-ist/jambi-independent.co.id-humas dan protokol bnn ri

BACA JUGA:The Body Shop Hadirkan Aroma Premium, Natural dan Inklusif Lewat Full Flower

BACA JUGA:Deretan Zodiak Cantik Sedari Lahir, Miliki Senyum yang Menawan

Kiprahnya dalam dunia pendidikan membawa jenderal yang saat ini menjabat sebagai Kepala BNN RI tersebut meraih gelar tertinggi di bidang akademik yakni guru besar tetap bidang ilmu kepolisian berdasarkan Keputusan Menteri Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI Nomor 28862/M/07/2023 tentang Kenaikan Jabatan Akademik Dosen tanggal 8 Juni 2023.

Gelar tersebut merupakan gelar bergengsi dalam dunia akademik. Sebagai bagian dari civitas academica, guru besar tetap adalah gelar tertinggi yang diberikan setelah seseorang mampu memenuhi persyaratan yang cukup berat.

Persyaratan tersebut antara lain telah menyelesaikan pendidikan S3, memiliki publikasi jurnal internasional bereputasi, telah memiliki pengalaman sepuluh tahun mengajar, dan telah memenuhi KUM yakni angka kredit dosen minimal 850 atau 1.050 poin.

Prof. Dr. Petrus R. Golose telah terbukti mampu memenuhi berbagai persyaratan tersebut sehingga dirinya secara resmi akan dikukuhkan sebagai guru besar tetap pada Senin, 24 Juli 2023.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Paling Rapi, Sangat Menjaga Penampilan dengan Elegan

BACA JUGA:5 Shio yang Berani Buktikan Keoptimisannya untuk Maju dan Sukses

Pengukuhan ini menjadikan Prof. Dr. Petrus R. Golose sebagai Kepala BNN RI pertama yang dikukuhkan sebagai guru besar tetap saat masih menjabat. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: