The Body Shop Hadirkan Aroma Premium, Natural dan Inklusif Lewat Full Flower

The Body Shop Hadirkan Aroma Premium, Natural dan Inklusif Lewat Full Flower

The Body Shop hadirkan aroma parfum baru-Foto : The Body Shop-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDThe Body Shop® Indonesia kembali menghadirkan rangkaian produk wewangian premiumnya, yaitu koleksi Full Flowers.

 Koleksi Eau de Parfume ini  hadir dengan konsep unisex dan berasal dari bunga-bunga yang alami serta diproses dan dikemas secara berkelanjutan.

 Tersedia 4 pilihan aroma yang masing-masing dirancang untuk menonjolkan yang terbaik dari Anda, yaitu Full Rose, Full Iris, Full Ylang Ylang, dan Full Orange Blossom. 

Full Flowers merupakan persembahan koleksi fragrance yang paling premium dari The Body Shop®. Keempat jenis bunga yang dijadikan bahan baku dari setiap variannya diekstrak secara menyeluruh dan alami, dengan mengambil kedua unsur maskulin dan femininnya.

BACA JUGA:Sifat Beberapa Zodiak ini Tak Baik, Terlalu Boros, dan Tidak Bijak Mengelola Keuangan

BACA JUGA:5 Zodiak yang Paling Rapi, Sangat Menjaga Penampilan dengan Elegan

 Hal ini menciptakan sebuah parfum yang unik dan mengusung aroma yang inklusif, fluid dan genderless. Aroma dari setiap variannya akan lebih menonjolkan karakter terbaik Anda, sehingga dapat mengeluarkan potensi terbaik dari setiap penggunanya. 

Sejak awal, The Body Shop® telah dikenal sebagai salah satu beauty brand dengan reputasi dan keahlian membuat produk wewangian dengan kualitas terbaik. Setiap produk yang dirilis oleh The Body Shop®, termasuk koleksi Full Flowers ini, selalu mengambil inspirasi dari alam dan tumbuhan. 

Dalam prosesnya, Full Flowers selalu mengedepankan aspek keberlanjutan dan pengambilan sumber bahan baku yang etis. Karenanya, bahan baku yang berasal baik dari essential oil maupun ekstrak absolut setiap bunga mengandung 90% bahan alami. 

"Full Flowers juga telah tersertifikasi Vegan, dan kemasannya dibuat dari bahan kaca daur ulang. Hal ini merupakan komitmen kami untuk selalu menunjukkan cinta terhadap planet kita. Melalui koleksi Full Flowers, kami ingin memperkuat sekaligus terus memimpin pasar fragrance di Indonesia.”, jelas Stella Tanujie, Fragrance & Makeup Product Category Manager The Body Shop Indonesia

BACA JUGA:Beli Honda Vario 160 Sekarang, Dapatkan Voucher Diskon Rp 800 Ribu

BACA JUGA:Antisipasi Karhutla, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Larang Stakeholder Buka Lahan dengan Cara Membakar

Full Rose diekstrak alami dari daerah Grasse Prancis yang terinspirasi dari karakter bunga mawar yang segar. Wangi dari kelopaknya terpadu sempurna dengan aroma Blackpepper dan Clementine, serta campuran dari daun Mint dan Geranium. 

Sementara Full Iris menggambarkan karakter bunga Iris yang intens dengan aroma powdery bercampur dengan Juniper Berry serta Cardamom yang dibalut dengan elemen woody dari Cedarwood dan Amber. Full Iris diekstrak alami dari daerah Prancis Selatan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: