Elis Persada Resmi Dilantik Pj Bupati Jadi Direktur Utama Perumda Tirta Muaro Jambi

Elis Persada Resmi Dilantik Pj Bupati Jadi Direktur Utama Perumda Tirta Muaro Jambi

Elis Persada Resmi Dilantik Pj Bupati Jadi Direktur Utama Perumda Tirta Muaro Jambi--

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Air Minum Daerah Elis Persada resmi dilantik oleh Pj BUpati MUaro Jambi, pada Senin 05 Juni 2023 di lorong perikanan gedung Instalasi Pengelolaan Air Desa Mendalo Laut Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi.

Prosesi pelantikan ini dihadiri Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi Budi Hartono, serta beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan juga disaksikan Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Muaro Jambi.

Dalam pelantikan ini Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Mengatakan ada Dua permintaan kepada direktur PDAM Tirta Muaro Jambi yang baru, pertama bekerja dengan ikhlas, yang kedua karna ini bersipat dengan pelayanan, maka lakukan pelayanan yang baik ke masyarakat.

"Komunikasi yang baik dengan masyarakat, pemerintahan, pemerintah pusat, dan juga bisa menarik seluruh kegiatan yang ada di pusat ke Tirta Muaro Jambi ini." pinta Pj Bupati Muaro Jambi.

Kemudian, Bachyuni juga menjelaskan dengan dilantiknya Dirut Perumda Tirta Muaro Jambi yang baru ini bisa membawa ke arah lebih baik lagi ke depannya.

Potensi-potensi kebocoran yang terjadi, harus bisa diminimalisir dan diantisipasi sedini mungkin.

"Tingkatkan pelayanan ke masyarakat. Lakukan inovasi dan terobosan-terobosan baru. Evaluasi perlu dilakukan agar PDAM ini lebih baik lagi ke depan," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: