Tim Humas Harus Lebih Reaktif dan Aktif

Tim Humas Harus Lebih Reaktif dan Aktif

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto saat menghadiri pembukaan Bako Humas Provinsi Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, menghadiri pembukaan kegiatan Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bako Humas) Tingkat Provinsi Jambi pada Selasa, tanggal 18 Juli 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Hotel Wiltop Jambi, dihadiri oleh Asisten I (Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan) Setda Provinsi Jambi  Arif Munandar, Kadis Kominfo Provinsi Jambi Ariansyah, serta unsur Forkopimda bidang Humas Lingkup Prov. Jambi.

Pada kegiatan tersebut mengambil tema "Kita Sinkronisasikan Program Kerja Kehumasan Antar Instansi Pada Sekretariat Bakohumas Tingkat Provinsi Jambi Menuju Jambi Mantap 2024".

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu agar bisa menjadikan Tim Humas lebih Reaktif dan Aktif dalam menjalanakan tugasnya dan bisa berkoordinasi dengan baik dengan tim yang lain.

BACA JUGA:Jual Anak di Bawah Umur, 2 Pria di Merangin Diamankan Polisi

BACA JUGA:Sambut Kepulangan Jamaah Haji, Ditlantas Polda Jambi Hentikan Operasional Batu Bara Mulai Hari Ini

"Ini merupakan kegiatan yang penting bagi seluruh instansi untuk menghadirkan bidang humasnya agar bisa saling berkoordinasi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat Jambi," kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto.

Kata Kombes Mulia, diharapkan melalui wadah Bakohumas ini dapat menjadi bentuk kebersamaan untuk seluruh instansi di Provinsi Jambi.

Ini agar bisa memberikan penjelasan dan pencerahan kepada masyarakat sehingga tidak terjadi keresahan dan polemik berkepanjangan di lingkungan masyarakat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: