Mantap! DPD Katalia Jambi Juara 1 Kompetensi Bridal Makeup Internasional di Singapura

Mantap! DPD Katalia Jambi Juara 1 Kompetensi Bridal Makeup Internasional di Singapura

DPD Katalia Jambi Juara 1 Kompetensi Bridal Makeup Internasional di Singapura--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kali ini DPD katalia Jambi mengikuti acara kompetensi bridal internasional KBRI di Singapura, 23 Juli 2023 dengan peserta lomba Maulidatul istiqomah.

Acara ini berjalan lancar dan meriah yang dihadiri oleh Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziah, Duta besar Indonesia untuk Singapura, Suryo Partomo, peserta lomba dan juga para undangan.

"Alhamdulillah hari ini DPD katalia Jambi mendapatkan juara 1 (The best), Kompetensi Bridal internasioanl  yang dilaksanakan di Singapura oleh DPP Katalia. Kami bersyukur, bahagia dan bangga kepada peserta lomba yang bisa meraih juara 1(The best)di kompetensi bridal make up ini," katanya.


Katalia adalah asosiasi ahli rias pengantin modifikasi dan modern Indonesia, bertujuan melatih membimbing dan memberikan apresiasi kemasyarakat banyak agar lebih maju dan kompeten serta berprestasi dan bisa mengembangkan usahanya terutama di bidang tata rias pengantin.

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Minta Kepala Daerah Bekerja dengan Serius: LPPD Potret Kinerja Pemerintah

BACA JUGA:263 Bintara Ikut Upacara Diktuk Polda Jambi, Kapolda Jambi: Manfaatkan Kesempatan Berharga Ini

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak Gubernur, Bank 9 Jambi, Ketua DPRD provinsi Jambi, Kesbangpol dan Disparbud KotaJambi Yanti serta MUA Jambi Maulidatul Istiqomah sebagai peserta lomba.

Saya Hanik Kurniati, sebagai ketua katalia Provinsi jambi sekaligus Owner Kurnia WO Jambi, membantu mempercantik tatanan Rambut model, Agar lebih perfect untuk hairdonya, serta mendesain, membuat busana pengantin untuk Lombanya, untuk itu saya berharap kedepannya DPD katalia lebih baik lagi, MUA Jambi lebih kompeten, dengan mengikuti uji kopetensi di LSP Katalia, yang sertifikatnya dikeluarkan oleh BNSP, dan juga mempunyai jiwa kompetisi, mengikuti lomba, baik tingkat nasional ataupun internasional," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: