Film Insidious The Door lagi Hits di Bioskop Cinepolis, Ini Sinopsis Lengkapnya...

Film Insidious The Door lagi Hits di Bioskop Cinepolis, Ini Sinopsis Lengkapnya...

Sinopsis Insidious The Red Door-Foto : ist-Net

Semula Josh merasa berat karena aktivitasnya di kampus yang padat. Renai pun kerap mengeluhkan Josh yang sering lupa dan bengong sehingga terkesan lupa memerhatikan anak-anak.

Tak lama kemudian, Josh menghubungi Dalton dan menawarkan diri untuk mengantarnya ke kampus. Dalton pun setuju, meskipun sebenarnya ia enggan.

BACA JUGA:Muncul Semburan Seperti Gas di Halaman Rumah Warga Simbur Naik Tanjab Timur, Dinas Terkait Lakukan Ini

BACA JUGA:5 Zodiak yang Paling Overthinking, Bahkan Sampai Mengganggu Aktivitas Lainnya

Hubungan Dalton dan Josh mulai renggang setelah Josh dan Renai memutuskan untuk berpisah. Dalton bersama adik-adiknya ikut tinggal dengan Renai.

Di perjalanan, Josh berusaha menjalin kedekatan dengan Dalton. Namun suasana canggung tak bisa hilang dari keduanya. Hingga saat masuk ke asrama pun, Josh dan Dalton kerap berselisih.

Dalton sempat melontarkan ucapan yang menyakiti hati Josh. Josh pun pergi meninggalkan Dalton yang merasa kesal dengan sikap tidak peduli dari ayahnya itu. Sementara itu, ia mendapatkan teman sekamar perempuan bernama Chris Winslow (Sinclair Daniel).

"Nah, penasaran bagaimana kisah selanjutnya, buruan langsung beli tiketnya dan nikmati setiap adegan serunya,"bebernya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: