Gelar Costumer Gathering, PT Dipo Jambi Perkenalkan The New SUV Mitsubishi XFC

Gelar Costumer Gathering,  PT Dipo Jambi Perkenalkan The New SUV Mitsubishi XFC

Foto bersama pemenang utama grand prize-Surya elviza/JAMBI-INDEPENDENT-

 The New SUV Mitsubishi XFC ini merupakan produk teranyar Mitsubishi yang hadir dengan penampilan keren dan mewah. Produk ini akan launching pertama kali di dunia pada 10 Agustus 2023 mendatang pada ajang GIASS di Jakarta.

"Produk ini luar biasa yang akan memenuhi keinginan costumer. Setelah produk ini di launching, kami yakin akan mendapatkan respon yang luar biasa dari konsumen setia Mitsubishi. Seperti hal nya saat launching Xpander beberapa tahun yang lalu. Kita mendapatkan ekspektasi yang luar biasa,"bebernya.

BACA JUGA:Ketua MUI Kabupaten Muaro Jambi Hadiri Milad Majelis Selawat Syubbanul Mubiin ke V

BACA JUGA:Buruan Serbu..!! Promo Buy 1 Get 1 Free Tiket Nonton di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Jambi

Pria ramah ini juga menuturkan bahwa selama acara berlangsung, bagi konsumen yang tertarik untuk membeli produk SUV baru ini bisa langsung memesannya. Produk ini akan segera meluncur ke Jambi beberapa bulan setelah launching di Jakarta.

Caranya, hanya dengan memberi DP sebesar Rp 5 juta, maka sudah mendapatkan daftar tunggu (inden) untuk produk SUV XFC ini.

"Saya pastikan konsumen tidak akan kecewa saat melihat produk aslinya nantinya setelah launching. Nah, seandainya setelah melihat produk ini ,konsumen berubah pikiran untuk tidak membeli produk ini, maka seluruh uang aka dikembalikan tanpa dikurangi sedikitpun. Namun kami pastikan konsumen akan sangat puas dengan semua teknologi yang ada di New SUV Mitsubishi XFC ini,"jelasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: