Suka Ngumpul Sama Anak Anak, Ini 5 Zodiak Perempuan Berhati Lembut dan Keibuan

Suka Ngumpul Sama Anak Anak, Ini 5 Zodiak Perempuan Berhati Lembut dan Keibuan

5 zodiak perempuan berhati lembut-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Inilah 5 zodiak perempuan berhati lembut dan keibuan. Mereka sangat suka dan dekat dengan anak anak. Maka, tak heran jika zodiak ini sangat dekat dengan anak anak.

Jika sudah menjadi orang tua, maka 5 zodiak perempuan berhati lembut dan keibuan ini akan menjadi sosok orang tua idaman. Sebab, mereka memiliki jiwa keibuan yang tentunya membuat para anak anak akan senang dan nyaman.

Bagi 5 zodiak perempuan berhati lembut ini juga sangat cocok jika menjadi seorang guru. Terutama guru Taman Kanak Kanak. Sebab, anak-anak cenderung lebih suka dekat dengan orang-orang berhati lembut dibanding dengan orang yang sangat disiplin, tegas dan keras. 

Dan menurut ilmu astrologi, ada 5 zodiak perempuan berhati lembut yaitu :

BACA JUGA:3 Shio yang Paling Beruntung dalam Pendidikan dan Cinta, Menurut Astrologi Tionghoa

BACA JUGA:Jumat Berkah! Harga BBM Pertamina Turun, Cek Harga Pertamax-Pertalite 14 Juli 2023

1. Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius memiliki sikap serta perilaku yang patut dicontoh oleh anak-anak di sekitarnya. Mereka berhati sangat lembut, sabar, penuh perhatian dan kasih sayang.

 Sagitarius bisa memperlakukan anak-anak dengan penuh kesabaran. Siapapun yang dekat dengannya, akan merasa sangat bahagia, nyaman pun tenang. 

2. Aquarius

Mungkin selama ini aquarius dikenal cuek dan egois. Tapi jangan salah Sahabat Fimela, ia adalah tipe zodiak yang sangat suka  ke anak-anak. 

Bagi aquarius, bermain dan tertawa bersama anak-anak, membuat hidupnya makin berwarna. Ini membuatnya semakin bijak dan dewasa dalam bersikap pun berperilaku.

BACA JUGA:Unja dan PT REKI Tandatangani MoU

BACA JUGA:Cek Lokasi Pembangunan Jalan Tol Jambi-Betung, Ketua DPRD Provinsi Jambi: Memastikan Instruksi Presiden Jokowi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: