Kota Jambi Pimpin Klasemen Sementara Cabor E-Sport

Kota Jambi Pimpin Klasemen Sementara Cabor E-Sport

Kota Jambi pimpin klasemen sementara cabor e sport-Foto : Rizal Zebua-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Cabang Olahraga (Cabor) e-Sport pada Porprov XXIII tahun 2023 telah memulai pertandingannya, Rabu, 13 Juli 2023. Digelar di Mall WTC Batanghari, Cabor e-Sport diikuti 194 atlet dari seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

Dimulai hari pertama dengan cabang lomba Free Fire, cabor e-Sport antusias diikuti para atlet. Kota Jambi yang menurunkan 4 orang atlet Free Fire terbaiknya hari ini mampu mengungguli atlet Kabupaten/Kota lain di Provinsi Jambi.

Dari screen klasemen yang dirilis panitia setelah mengakhiri 6 kali lomba Free Fire hari ini tampak Kota Jambi bertengger pada posisi atas dengan poin 90, dikuti dibawahnya Tanjab Timur II dengan poin 79, Kerinci 66, Bungo 66, Sungai Penuh 62, Sarolangun 61, Batanghari II 58, Tanjab Barat 48, Tanjab Timur I 47, Batanghari I 30, Tebo 26, dan Muaro Jambi menempati posisi terakhir dengan poin 16.

Kadis Kominfo Kota Jambi Abu Bakar yang juga sebagai pendamping Cabor e-Sport Kota Jambi, ketika dimintai tanggapannya mengaku puas dengan hasil tersebut. Menurutnya atlet ESI Kota Jambi bermain sangat baik, itu sudah tampak saat posisi main di match 2 dan 3 sebelum rehat di paruh pertama.

BACA JUGA:Polisi Jadi Pahlawan di Dongeng Buatan Anak, Kapolri: Tanamkan dan Jadikan Semangat Jadi Lebih Baik

BACA JUGA:Upaya Praperadilan Yunsak El Halcon Gagal, Perkara Lanjut

"Alhamdulillah, ini capaian pertama kita, kami merasa bangga karena hingga akhir 6 match yang dilombakan untuk cabang Free Fire malam ini atlet-atlet kita berhasil bermain cemerlang dan mampu meraih poin tertinggi dari Kabupaten/Kota lainnya," ujarnya.

Ia pun berharap para atlet mampu mempertahankan posisinya pada 6 match tersisa yang akan dilombakan, hari ini Kamis, 13 Juli 2023.

Hal senada turut disampaikan Ketua Cabor e-Sport Indonesia (ESI) Kota Jambi Ade Saputra.

"Hasil 6 match malam ini menjadi modal atlet kita untuk tampil besok, kami terus memberikan support dan arahan agar para atlet kita konsisten dapat mempertahankan posisi, bahkan bisa meraih poin lebih pada 6 match berikutnya" tegasnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Warga Renah Pamenang Merangin Membusuk Membusuk di Ruko Walet

BACA JUGA:Eh Keceplosan! Alumni Ponpes Al Zaytun Sebut Panji Gumilang Pelihara Ratusan Babi Hutan dan Anjing Herder

Sebagaimana diketahui, pada Porprov XXIII tahun 2023 ini, untuk cabor e-Sport, ESI Kota Jambi menurunkan 16 orang atlet terbaiknya dengan 1 pelatih dan 2 official dengan target 3 emas pada 3 cabang yang dilombakan yaitu, Free Fire, PUBG, dan Mobile Legends. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: