Apel Gelar Pasukan, Operasi Patuh Polda Jambi 2023 Dimulai Hari Ini

Apel Gelar Pasukan, Operasi Patuh Polda Jambi 2023 Dimulai Hari Ini

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Polda Jambi 2023,-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Operasi Patuh Polda Jambi 2023, hari ini dimulai. Ini ditandai dengan apel gelar pasukan di Polda Jambi, Senin 10 Juli 2023.

Apel tersebut dipimpin oleh Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol Raden Heru Prakoso, dan diikuti para Pejabat Utama Polda Jambi. Hadir pula Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, dan Forkopimda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, apel tersebut dilaksanakan dalam rangka kesiapan dan pengecekan serta konsolidasi sebelum dimulainya Operasi Patuh Polda Jambi 2023.

“Operasi patuh ini akan dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari tanggal 10 sampai 23 Juli 2023, untuk menertibkan dan mendisiplinkan pengendara lalu lintas,” ujar Kombes Mulia.

BACA JUGA:5 Shio yang Tidak Suka Berdebat, Harmoni dan Keseimbangan dalam Interaksi

BACA JUGA:Kayak Gak Ada Beban, 5 Zodiak Paling Santai Jalani Hidup, Aquarius Tetap Optimis

Sementara itu, Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol Raden Heru Prakoso dalam amanatnya pada apel tersebut mengatakan, gelar Operasi Patuh Polda Jambi 2023 ini juga merupakan kegiatan cipta kondisi kamseltibcarlantas, pasca pelaksanaan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Tujuannya adalah untuk menurunkan angka pelanggaran dan fatalitas kecelakaan lalu lintas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

“Pada operasi ini Polda Jambi juga menyadari, bahwa dalam mengatasi bidang lalu lintas tersebut tidak bisa berdiam diri, harus bertindak dengan melibatkan semua stakeholder untuk turun bersama sama kelapangan, dalam penertiban Kamseltibcar Lantas," kata dia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: