Pengakuan Eks Santri dan Pegawai Ponpes Al Zaytun: Sejak Bergabung dengan Panji Gumilang, Rumah Tangga Hancur

Pengakuan Eks Santri dan Pegawai Ponpes Al Zaytun: Sejak Bergabung dengan Panji Gumilang, Rumah Tangga Hancur

Panji Gumilang saat diwawacarai-youtube.com-alzaytun/jambi-independent.co.id-youtube.com-alzaytun

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Pengakuan eks santri dan pegawai Ponpes Al Zaytun Indramayu bikin kaget.

Pasalnya, menurut pengakuan dari eks santri dan pegawai Ponpes Al Zaytun Indramayu yang kontroversial tersebut, membuat banyak rumah tangga dari para eks santri dan pegawai Ponpes Al Zaytun Indramayu yang hancur berantakan.

Rumah tangga eks santri dan pegawai Ponpes Al Zaytun Indramayu hancur berantakan sejak bergabung dengan Ponpes Al Zaytun Indramayu di bawah pimpinan Panji Gumilang tersebut.

Tidak hanya satu atau dua orang saja eks santri dan pegawai Ponpes Al Zaytun Indramayu yang rumah tangganya hancur karena telah bergabung dengan Panji Gumilang.

BACA JUGA:6 Shio yang Paling Berezeki dan Dapat Untung Berlimpah di Bulan Juli, Mulai dari Shio Tikus hingga Shio Anjing

BACA JUGA:5 Shio yang Diprediksi Tidak Akan Hidup Sengsara dan Selalu Bisa Bangkit dari Keterpurukan

Melainkan, ada banyak bahkan ratusan hingga ribuan eks santri dan pegawai Ponpes Al Zaytun Indramayu yang mengaku rumah tangganya hancur, setelah bergabung dengan Ponpes Al Zaytun Indramayu di bawah pimpinan Panji Gumilang tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu mantan santri sekaligus pegawai Ponpes Al Zaytun Indramayu ini.

Eks santri sekaligus pegawan Ponpes Al Zaytun Indramayu ini mengungkapkan kekecewaan dan penyesalannya usai bergabung dengan Panji Gumilang.

Hal itu disampaikan mantan pegawai Ponpes Al Zaytun, dikutip dari kanal YouTube @metrotv, diunggah Sabtu, 8 Juli 2023, "Eks karyawan Panji Gumilang beberkan alasan berhenti dari Ponpes Al Zaytun".

BACA JUGA:Zodiak ini Miliki Wajah Cantik, Auto Jatuh Cinta jika Melihat

BACA JUGA:Cara Atasi Pusing saat Bangun Pagi

Dalam wawancara yang dilakukan secara video conference, mantan pegawai santri Al Zaytun tersebut secara terang-terangan menyampaikan alasan pengunduran dirinya sebagai bagian dari Ponpes Al Zaytun.

Bahkan, pengakuannya cukup mengejutkan. Lantaran, mantan pegawai Ponpes Al Zaytun itu menyampaikan, sejak bergabung dengan Panji Gumilang, banyak diantara pegawai yang rumah tangganya hancur berantakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co