Trofeo Mini Soccer, KTL Juara, Pers FC Runner Up, Jambi Mantab Urutan Buncit

Trofeo Mini Soccer, KTL Juara, Pers FC Runner Up, Jambi Mantab Urutan Buncit

Para jawara Trofeo Mini Soccer-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Launching Grand Opening Seiko Arena ditandai dengan digelarnya Trofeo antara Kereta Tua Legend (KTL), JAMBI Mantap dan Pers FC pada Minggu 9 Juli 2023 malam.

Pertandingan mini soccer tiga tim ternama di Jambi ini berlangsung seru. Pada laga awal KTL berhasil mengalahkan Pers FC lewat skor tipis 1-0. 

Bagaikan mesin diesel, Pers FC baru onfire di laga kedua. Tim yang dikapteni Pipin ini berhasil membungkus kemenangan melawan Jambi Mantap dengan skor 2-1.

Pipin menginspirasi kemenangan tim jurnalis dengan solo run di kiri lapangan yang berhasil mengetahui kiper Jambi Mantap Edot.

BACA JUGA:Pendukung Prabowo, Ganjar, dan Anies Bersatu untuk Serukan Pemilu Damai

BACA JUGA:Mantap! Tim Judo Kota Jambi Sumbang 4 Medali Emas

Permainan Pers makin meyakinkan gol kedua berhasil dicetak lewat tandukan Riki Serampas memanfaatkan umpan lemparan Husen.

Skor 2-0 bertahan sementara, Jambi Mantap yang merupakan gabungan Pemprov Jambi dan Asprov PSSI Jambi ini berhasil menipiskan keunggulan 2-1 lewat pemain nomor punggung 8 Bambang.

Pertandingan ketiga makin seru, Jambi Mantap langsung ketinggalan di awal babak. Gol bunuh diri Aboel membuat Jambi Mantap bekerja lebih keras.

Namun dewi fortuna masih berpihak ke Jambi Mantap yang harusnya diperkuat Gubernur Jambi Al Haris ini.

BACA JUGA:6 Zodiak yang Penyabar, Bisa Mengambil Keputusan yang Bijaksana

BACA JUGA:Pekerja PETI di Merangin Tewas, Polisi Buru Pemodal

Wasit Jeje menunjuk titik putih setelah bek KTL melanggar stiker Jambi Mantap. Taufik berhasil memanfaatkan tendangan penalti. Sehingga skor akhir 1-1.

Dengan laga itu, KTL berhasil menjadi juara trofeo Seiko. Disusul pers Fc di urutan kedua, dan Jambi Mantap di urutan buncit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: