Mantap! Tim Judo Kota Jambi Sumbang 4 Medali Emas

Mantap! Tim Judo Kota Jambi Sumbang 4 Medali Emas

Tim Judo Kota Jambi sumbang 4 emas di ajang Porprov Jambi.-Ist-Jambiindependent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Tim Judo Kota Jambi menyumbang empat medali emas, dua perak, dan tiga perunggu pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXIII Jambi 2023, Minggu 9 Juli 2023.

 

Empat medali emas tersebut masing-masing dipersembahkan oleh M Altila (-90 kg), Agus Rianto (-100 kg), Astutik (-45 kg), dan Melija Nur (-48 kg).

 

Sedangkan medali peraknya dari Dian Sari (-52 kg) dan Susilowati (-57 kg). Kemudian perunggunya dari persembahan Dimas (-90 kg), Bintang (-100 kg), dan Chika (-45 kg).

 

"Seperti yang diharapkan, karena kita memang targetkan harus mendapatkan medali emas di hari pertama,” ujar ketua Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Jambi, Sutoyo.

BACA JUGA:494 Orang Atlet Sarolangun Ikuti Porprov Jambi 2023, Ini Target Ketua KONI Sarolangun

BACA JUGA:BSPN PDI Perjuangan Kota Jambi Gelar Sekolah Saksi, Libatkan 4.000 Kader dan Simpatisan

Sutoyo menyebut perolehan emas tersebut akan terus bertambah. Ia bilang masih ada beberapa kelas lagi yang akan dipertandingkan besok hingga lusa mendatang.

 

Sementara Ketua umum KONI Kota Jambi, M Kadafi mengapresiasi keberhasilan cabor judo yang meraih empat emas di hari pertama digelarnya cabor tersebut.

 

Kadafi juga meyakini bahwa cabor judo akan terus menyumbangkan medali, sebab dilihat dari persiapan yang sudah dilakukan cukup lama. Termasuk beberapa bulan sebelum Porprov XXIII digelar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambi-independent.co.id