Mantap! 2 Personel Brimob Polda Jambi Sabet Medali Emas dan Perak di Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2023

Mantap! 2 Personel Brimob Polda Jambi Sabet Medali Emas dan Perak di Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2023

Bripda Angelin Natasya dan Bharaka Ade M Yusuf-ist/jambi-independent.co.id-Brimob Polda Jambi

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Lagi, dan lagi, Personel Satuan Brimob Polda Jambi kembali menorehkan prestasi. Kali ini, prestasi yang ditorehkan tidak main-main. Juara 1 dan 2 kejuaraan Judo Piala Kapolri Cup 2023.

Dua Personel Satbrimob Polda Jambi yang kembali menorehkan prestasi tersebut adalah Bripda Angelin Natasya dan Bharaka Ade M Yusuf. Keduanya merupakan personel Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jambi. 

Bripda Angelin Natasya mendapatkan medali emas di kelas 70 kg putri, sementara Bharaka Ade M Yusuf mendapatkan medali perak di kelas 100 kg +.

Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2023 ini, dilaksanakan di GOR Pencak Silat Indonesia, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Minggu 9 Juli 2023.

BACA JUGA:BSPN PDI Perjuangan Kota Jambi Gelar Sekolah Saksi, Libatkan 4.000 Kader dan Simpatisan

BACA JUGA:6 Zodiak yang Penyabar, Bisa Mengambil Keputusan yang Bijaksana

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, saat dikonfirmasi mengakui bahwa capaian prestasi ini merupakan suatu kebanggaan bagi Sat Brimob Polda Jambi.

Apalagi, sebelumnya sudah beberapa prestasi yang berhasil diraih, seperti kejuaraan tinju, kejuaraan menembak, dan lainnya.

"Selamat atas diraihnya medali emas dan perak oleh Bripda Angelin Natasya dan Bharaka Ade M Yusuf personel Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jambi, terus pertahankan dan tetap jaga kekompakan, kedisiplinan serta jaga nama baik kesatuan di mana pun berada, " kata Kombes Nadi, Minggu 9 Juli 2023.

Ditambahkan Alumni Akpol angkatan 1997 tersebut bahwa perolehan medali emas dan perak pada kejuaraan Judo Kapolri Cup 2023 ini merupakan jerih payah dari personel itu sendiri, ditambah lagi doa dan dukungan segenap personel Brimob Polda Jambi.

BACA JUGA:Tim Futsal Tembus Semifinal Porprov Jambi, Ketua KONI Kota Jambi M Kadafi: Berikan yang Terbaik

BACA JUGA:7 Zodiak yang Paling Gampang Menghasilkan Cuan, Ngalir Terus

"Ini juga berkat doa, kemampuan diri serta dukungan dari semua personel Satbrimob Polda Jambi, " lanjutnya. 

Sebagai Dansat Brimob Polda Jambi, dia mengucapkan selamat atas perolehan medali emas dan perak. Kombes Nadi berharap, semoga ini bisa menjadi tolak ukur bagi personel lainnya untuk senantiasa melatih diri sesuai bidang ataupun kemampuan yang dimiliki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: