Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Hadiri Pameran 'Sehari Bersama Jambi' di Mall Sarinah Thamrin Jakarta

Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Hadiri Pameran 'Sehari Bersama Jambi' di Mall Sarinah Thamrin Jakarta

Ketua TP PKK Muaro Jambi hadiri Pameran Sehari Bersama Jambi di Jakarta-Foto : Junedi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Muaro Jambi menghadiri Pameran Satu Hari Bersama Jambi di Plataran mall Sarinah, Thamrin Jakarta, Sabtu sore 8 Juli 2023.  

Acara tersebut dihadiri Mendag RI, Zulkifli Hasan, Wakil Mendag RI Afriansyah Noor, Gubernur Jambi Al Haris Bupati/Walikota se Provinsi Jambi.

Kegiatan ini bertujuan dalam rangka mempromosikan Wisata dan Produk Khas Jambi ke tingkat nasional.

"Kegiatan yang digelar Pemerintah Provinsi Jambi ini, bertujuan mengenalkan potensi unggulan Jambi. Produk Unggulan dari Muaro Jambi juga kita pamerkan disini," kata Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara.

BACA JUGA:4 Shio Sukses dan Uang Mengalir Deras, Berkat Kerja Keras dan Fokus Berdasarkan Astrologi

BACA JUGA:Harmonisasi Atasan dan Bawahan Modal Utama Prof Maisah Maju dalam Bursa Calon Rektor UIN STS Jambi

Selain itu dalam sambutannya, Gubernur Jambi Al Haris mengatakan bahwa acara Pameran di Sarinah-Jakarta ini, bukan ingin terlihat megah-megahan.

"Kami hari ini sengaja menggelar acara di Sarinah ini, bukan ingin terlihat megah-megahan, tapi kita juga ingin Jambi ini terkenal bukan hanya lokal saja, tapi juga keluar provinsi Jambi tentunya," ujarnya

"Kita juga ingin Jambi ini kita promosikan secara nasional, apa-apa produk unggulan Jambi ini bisa juga menjadi produk unggulan Nasional." tambahnya

Sementara itu Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dalam sambutannya mengatakan Provinsi Jambi kaya akan sumber daya alam, oleh karena itu kekayaan alam itu harus memberikan dampak yang besar.

BACA JUGA:Launching New Terios, PT Surya Sentosa Primatama Sukses Menarik Perhatian Masyarakat Kota Jambi

BACA JUGA:Maju Sebagai Calon Rektor UIN STS Jambi, Prof Risnita Utamakan Kebersamaan

"Nanti perwakilan Jambi kita ajak keliling India, Pakistan, Timur Tengah dan Afrika, untuk memamerkan produk-produk yang hebat dari provinsi Jambi," ucapnya.

Mendag Zulkifli Hasan juga berharap semoga acara Pameran Sehari Bersama Jambi ini berjalan sukses dan memberikan dampak yang besar, sehingga Jambi tambah berkembang dan maju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: