Harmonisasi Atasan dan Bawahan Modal Utama Prof Maisah Maju dalam Bursa Calon Rektor UIN STS Jambi

Harmonisasi Atasan dan Bawahan Modal Utama Prof Maisah Maju dalam Bursa Calon Rektor UIN STS Jambi

Prof Maisah Maju dalam Bursa Calon Rektor UIN STS Jambi-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Harmonisasi atasan dan bawahan adalah modal utama Prof Maisah maju dalam bursa calon rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Syaifudin Jambi periode 2023-2027.

Pada Jumat, 7 Juli 2023 kemarin, Prof Maisah mendaftarkan diri sebagai calon rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Syaifudin Jambi periode 2023-2027.

Sudah ada empat orang Profesor yang mendaftar bakal calon rektor secara bersamaan.

Keempat professor yang mendaftar bakal calon rektor UIN Sultan Thaha Syaifuddin Jambi secara bersamaan itu, di antaranya adalah Prof Dr Asad Isma, Prof Dr Risnita, M Pd, Prof Dr Maisah, M Pd I, dan Prof Samsu, S Ag, M Pd I, Ph D.

BACA JUGA:Tak Bisa Mengatur Keuangan, Ini 5 Zodiak Paling Boros, Uang Bisa Habis dengan Cepat

BACA JUGA:Satu Hari Bersama Jambi di Sarinah Jakarta, Gubernur Jambi Al Haris: Terimalah Pesan Perdamaian Kami

Kepada jambi-independent.co.id, Prof Maisah, yang sudah kali kedua mencalonkan diri sebagai calon rektor UIN STS Jambi ini, mengatakan dirinya mempunyai visi dan misi untuk UIN STS Jambi yang lebih baik ke depannya.

Di antaranya, untuk menjamin pemeliharaan Gedung UIN STS Jambi yang sudah berdiri megah saat ini, dan tak kalah penting mengenai harmonisasi antara bawahan dan pimpinan.

“Saya berjanji untuk menjamin pemeliharaan dari gedung yang sudah ada dan meningkatkan sarana yang belum ada. Kemudian keharmonisan antara atasan dan bawahan yang menjadi hal penting untuk ditanamkan ke masyarakt UIN STS Jambi,” ujarnya.

Karena lanjut dia, harmonisasi atasan dan bawahan menjadi penting untuk kenyamanan dalam bekerja. 

BACA JUGA:Maju Sebagai Calon Rektor UIN STS Jambi, Prof Risnita Utamakan Kebersamaan

BACA JUGA:Waspada, Ini Tips Teknik Jatuh dari Motor yang Aman

“Bawahan jangan dianggap sebagai orang yang tidak punya apa-apa dan musuh kita. Bawahan adalah partner untuk mewudjukan visi-misi UIN STS Jambi ke depan. Karena kalau pimpinan sendiri tentu tidak bisa, tanpa ada dukungan stakeholder yang da di dalam UIN itu sendiri. Karena kita pimpian duduk di atas, ada orang yang duduk di bawah mensupport kita. Tanpa support, tidak bisa mewujdukan visi dan misi yang kita impikan, tanpa kerja sama dengan bawahan secara harmonis,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Panjar UIN STS Jambi, Darul Hipni juga membenarkan terkait empat professor yang sudah mendaftar sebagai bakal calon rektor secara berbarengan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: