Launching New Terios, PT Surya Sentosa Primatama Sukses Menarik Perhatian Masyarakat Kota Jambi

Launching New Terios, PT Surya Sentosa Primatama Sukses Menarik Perhatian Masyarakat Kota Jambi

Launching New Terios di PT Surya Sentosa Primatama Jambi, Sabtu 8 Juli 2023-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dealer PT.  Surya Sentosa Primatama sukses mengadakan acara Showroom Event & Launching New Terios, Sabtu 8 Juli 2023.

Acara ini juga merupakan  acara costumer gathering khusus untuk pelanggan setia dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan setia. 
 
Launching New Terios dilaksanakan secara meriah di Dealer PT. Surya Sentosa Primatama Kota Jambi 
 
Gelaran Launching New Terios oleh PT Surya Sentosa Primatama sukses mengundang antusiasme masyarakat Kota Jambi.
 
 
 
 Acara Showroom Event ini dihadiri oleh Direktur PT. Surya Sentosa Primatama Drs Tony Attan, S.H didampingi Kepala Cabang Denny Christanto beserta seluruh staff marketing.  
 
Kepala Cabang PT. Surya Sentosa Primatama Denny Christanto mengatakan, khusus bagi costumer yang melakukan pemesanan pada event ini mendapatkan banyak penawaran menarik yang diberikan kepada customer atau pelanggan.
 
 Mulai dari Bunga Khusus, Extra Cashback sampai Rp. 2.000.000 serta Undian Cabutan senilai RP 1.000.000
Tak hanya pameran unit, Surya Sentosa juga memanjakan pengunjung dengan jamuan cemilan dan makan siang serta live music. 
 
Tak ketinggalan tentunya berbagai promo dan doorprize untuk konsumen yang membeli produk Daihatsu.
 
 
 
Dalam acara showroom event ini juga melakukan presentasi produk dan observasi langsung ke unit kendaraan yang sudah di siapkan didalam showroom.
 
 Tamu yang hadir terlihat antusias melihat-lihat kendaraan  dan juga melakukan Test Drive Unit New Terios yang tengah dipamerkan. 
 
"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas antusias pelanggan yang hadir dan paling spesial yang melakukan pemesanan kendaraan selama event berlangsung serta dukungan semua pihak sehingga acara Launching New Terios ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar," ujar Denny Christanto.
 
Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat Daihatsu dapat menghubungi Wiraniaga kami atau bisa langsung mengunjungi Dealer Resmi Daihatsu PT. Surya Sentosa Primatama yang beralamat di Jalan Kolonel Abunjani No. 09 Simpang Tiga Sipin Kota Jambi. *
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: