Pj Bupati Bachyuni Senam Sehat di Kantor Camat Sekernan

Pj Bupati Bachyuni Senam Sehat di Kantor Camat Sekernan

PJ Bupati Bachyuni ikut senam sehat-Foto : Junedi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Guna meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh bagi ASN MUARO JAMBI, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah senam bersama ASN Kantor Camat Sekernan yang berada di Jalur Dua Jalan Lintas Timur Kelurahan Sengeti, Jumat 7 Juli 2023.

Para peserta yang mengikuti senam sehat tampak ceria dan merasa senang, pasalnya senam kali ini diikuti langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Muaro Jambi. 

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah menyebut Senam sehat merupakan salah satu bentuk olah raga yang unik yang memadukan irama dengan gerakan yang bervariasi yang berfungsi untuk meningkatkan kerja dan fungsi jantung, paru dan pembuluh darah.

Dengan rutin melaksanakan senam dapat meningkatkan kekuatan dan daya tahan otot, meningkatkan kepadatan tulang dan mencegah osteoporosis, serta meningkatkan kelenturan. 

BACA JUGA:Terkait Mundurnya Syahirsah dari Bacaleg, Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi: Golkar Jambi Tidak Boleh Memaksakan

BACA JUGA:Hadiri Peluncuran Buku Karya Arcandra Tahar, Dirut PLN: Sangat Strategis dan Mudah Dimengerti

Senam pagi kata Bachyuni, bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. 

"Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya. Kita harapkan semua ASN yang ada di Kecamatan Sekernan ini sehat sehat, begitupula dengan ASN di Muaro Jambi umumnya," sebut Bachyuni.

Bachyuni juga menyebutkan dirinya akan turun ke tiap tiap kecamatan mengikuti senam sehat sekaligus melihat langsung kondisi ASN yang ada di kecamatan. 

"Saya akan ajak kepala OPD turun ke tiap kecamatan, kita lihat langsung kondisinya seperti apa, keluhannya apa, baru kita peta kan apasaja kebutuhan di pemerintah kecamatan. Mudah mudahan bisa memberi semangat bagi ASN yang bekerja di tiap kecamatan," tandasnya. 

BACA JUGA:Sensitif, Ini 3 Zodiak Perempuan yang Paling Manja dengan Laki-Laki

BACA JUGA:Masa Depan Cerah, Ini 4 Shio Bakalan Kaya Sampai jadi Kakek Nenek, Rezeki Datang Tanpa Henti

Sementara itu, camat Sekernan Muhammad Iqbal menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Pj Bupati yang telah berkenan hadir langsung mengikuti senam sehat di kantor camat Sekernan. 

"Mudah mudahan ini bisa memberikan motivasi dan semangat bekerja bagi ASN disini. Tadi Pj Bupati juga minta agar giat bekerja, tumbuhkan rasa ikhlas dan jalankan sesuai aturan yang berlaku," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: