5 Zodiak Pria Paling Setia, Miliki Komitmen Kuat, Jadi Idaman Perempuan Nih

5 Zodiak Pria Paling Setia, Miliki Komitmen Kuat, Jadi Idaman Perempuan Nih

5 zodiak pria paling setia-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini 5 zodiak pria paling setia. Mereka memiliki komitmen kuat dan pastinya jadi idaman perempuan. 

5 zodiak pria paling setia ini pastinya akan sangat menjaga hati pasangan mereka. Mereka tidak akan mudah berpaling ke perempuan lainnya.

Sebab, 5 zodiak pria paling setia ini tidak akan mudahnya berpaling ke perempuan lainnya. Mereka akan sangat menjaga komitmen dengan pasangan. Terutama saat harus berjauhan.

Berikut 5 zodiak pria paling setia :

1. Leo

Masa muda Leo mungkin dipenuhi lika-liku cinta sesaat dan dangkal, itu semua bukan cinta, tapi nafsu. Tapi jatuh cinta yang sesungguhnya membuat hati Leo menemukan konsep setia. 

BACA JUGA:Angkutan Batu Bara Wajib Plat Jambi, Antarkan Ditlantas Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kapolri

BACA JUGA:Menang Tipis di Laga Perdana Porprov Jambi, Ini yang Disampaikan Pelatih Tim Futsal Tanjab Barat

Perlu diketahui, Leo sangat susah jatuh cinta, karena itulah ketika ia bersungguh-sungguh menyukai seseorang, ia berkomitmen mencintai setulus hati. Kalau pun ada yang selingkuh, ia memastikan bukan dia yang melakukannya.

 Leo mampu menjaga hati meskipun bertemu banyak perempuan cantik di luar sana.

2. Capricorn

Cowok Capricorn dewasa dan bertanggung jawab. Ia tipe calon suami idaman karena sopan dan pekerja keras. Ia termasuk zodiak paling setia karena ketika menjalin hubungan cinta, pikirannya adalah untuk menjalin hubungan yang serius dan untuk jangka panjang.

 Jika kamu ingin pria yang bisa diajak menikah, Capricorn adalah pria yang kamu butuhkan. Ia bukan hanya setia tapi juga memastikan memenuhi kebutuhanmu bahkan mencintai keluargamu dengan baik.

BACA JUGA:Ibunda Sekda Muaro Jambi Tutup Usia, Pj Bupati Hantarkan Jenazah ke TPU Kebun Kopi Kota Jambi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: