Menang Tipis di Laga Perdana Porprov Jambi, Ini yang Disampaikan Pelatih Tim Futsal Tanjab Barat

Menang Tipis di Laga Perdana Porprov Jambi, Ini yang Disampaikan Pelatih Tim Futsal Tanjab Barat

Tim Futsal Kabupaten Tanjab Barat--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Tim Futsal Kabupaten Tanjung Jabung Barat  mengawali Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi yang ke XXIII tahun 2023 dengan manis.

Pasalnya, skuad anak asuh Musrial Ardi alias Gaduk itu menang tipis 6-5 atas Kabupaten Muaro Jambi, dalam laga yang berlangsung di GOR Kota Baru Jambi,  Kamis 6 Juli 2023.

Menjalani laga perdana, pemain kedua tim sempat gugup. Kedua tim sama-sama kesulitan dalam mengontrol bola. Namun, selepas 10 menit awal, permain kedua tim mulai membaik.

Serangan dari Tanjab Barat pun membuahkan hasil dengan menutup laga babak pertama dengan skor 3-3.

BACA JUGA:Kejari Sungai Penuh Sita Rumah Senilai Rp2,5 M, Kasus Korupsi Bank BUMN

BACA JUGA:Hadiri Puncak Harganas ke-30 di Palembang, Ketua TP PKK Muaro Jambi Siap Bantu Percepat Turunkan Stunting

Namun, tidak sebatas di situ saja, Rio dan kawan-kawan pada babak kedua terus meningkatkan pola permain yang cemerlang. Alhasil, tim Tanjab Barat mampu menambah tiga gol ke kiper Muaro Jambi.

Untuk diketahui, Rio menjadi bintang lapangan dengan mengemas tiga gol. Sisanya dicetak Doni dan Nabil.

“Hasil sore ini tentu kita sukuri, karena menjadi modal bagi adik-adik untuk menghadapi dua laga sisa. Dengan jeda waktu yang ada, kita akan maksimalkan untuk recovery,” kata M Zaini, Ketua Asosiasi Futsal Tanjab Barat kepada media ini usai pertandingan berlangsung.

Pada Porprov yang ke 23 tahun ini, Tim Futsal Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan ini tergabung di Grup A bersama Muaro Jambi, Batang Hari dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur dari total 2 grup itu, masing-masing grup akan diambil juara grup dan Runner up guna melaju ke babak perempat final.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Cocok dengan Pisces dalam Hubungan dan Persahabatan

BACA JUGA:Gesit! 5 Shio yang Paling Cekatan dalam Astrologi Tionghoa

“Kami step by step saja, sukur-sukur lolos ke babak selanjutnya,” tambah Zaini yang akrab disapa Kuncup yang diamini oleh Salim, Budi, Aji, Arbi, Sofyan dan Riyan.

Sementara itu, di tempat yang sama, pelatih Tim Futsal Tanjab Barat, Musrial Ardi mengatakan,"Syukur Alhamdulillah sore ini kita diberikan kemenangan, meskipun di menit-menit awal kita kebobolan dulu.Namun berkat semangat serta kerjasama tim yang baik, dan akhirnya kita meraih tiga point di laga perdana ini".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: