Lepas Kontingen Porprov, Pj Bupati Bachyuni Harapkan Atlit Muaro Jambi Raih Prestasi Gemilang

Lepas Kontingen Porprov, Pj Bupati Bachyuni Harapkan Atlit Muaro Jambi Raih Prestasi Gemilang

PJ Bupati Bachyuni lepas kontingen Porprov-Foto : Junedi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke- XXIII tahun 2023 dilepas oleh PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH. MH. di Aula nang inang Kantor Bupati Muaro Jambi, Kamis, 6 Juli 2023 

Melalui ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke 2023, Pj Bupati Bachyuni berharap para atlit yang berlaga dapat meraih prestasi gemilang. Juga menjadi barometer bagi kemajuan olahraga di Kabupaten Muaro Jambi.

"Nanti akan kita lihat sejauh mana keberhasilan pembinaan olahraga yang telah kita lakukan. Semoga memberikan hasil positif, yang ditandai dengan prestasi-prestasi yang mampu diraih oleh atlet-atlet Kabupaten Muaro Jambi," ujarnya.

"Saya berharap ajang kompetisi Porprov ke XXIII tahun 2023 memberikan gambaran sebenarnya dari pembinaan dan pembangunan olahraga yang dilakukan di Kabupaten Muaro Jambi," timpalnya.

BACA JUGA:Cuan! Ini 5 Shio yang Beruntung, Banyak Dapat Rezeki di Bulan Juli

BACA JUGA:Ini Himbauan BPBD Untuk Masyarakat Sekitar TNBS yang Mudah Terbakar

Disebutkannya, semua atlet yang berlaga adalah putra asli daerah  yang berasal dari Kabupaten Muaro Jambi yang dibina oleh Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang bermitra dengan KONI Kabupaten Muaro Jambi.

"Saya berharap atlet-atlet yang berlaga di ajang Porprov bahkan di ajang kompetisi lainnya merupakan atlet-atlet yang telah kita bina melalui proses latihan dan kerja keras, bukan merupakan atlet yang ditransfer dari daerah lain," Imbuhnya.

Kepada Seluruh Atlet dan Official yang akan berlaga, Pj Bupati Bachyuni berpesan agar dapat memberikan kemampuan terbaiknya untuk Kabupaten Muaro Jambi.

"Berjuanglah dengan sekuat tenaga dan sepenuh hati, jangan lupa tetap utamakan kejujuran serta jiwa sportivitas,"harapnya.

BACA JUGA:Pj Bupati Bachyuni Hadiri Rapat Penandatanganan Komitmen Eradikasi Frambusia

BACA JUGA:Inilah Shio yang Paling Bisa Mengendalikan Orang Lain, Punya Pengaruh Luar Biasa

Dihadapan atlit, pelatih, official serta panitia, PJ Bupati menegaskan bahwa tidak ada usaha yang sia-sia.

"Tidak ada usaha yang sia-sia, hasil tidak akan mengkhianati kerja keras. Kalau kita sudah bekerja keras, sudah berikhtiar semaksimal mungkin dan diikuti dengan doa, hasil yang baik yang menjadi target, Insya Allah kita akan tercapai," ucap Bachyuni yang disambut tepuk tangan para atlit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: