Suka Belajar, Ini 5 Zodiak Punya Prestasi Akademik yang Baik, Punya Otak yang Pintar Banget

Suka Belajar, Ini 5 Zodiak Punya Prestasi Akademik yang Baik, Punya Otak yang Pintar Banget

5 zodiak punya prestasi akademik yang baik-Foto : ilustrasi-Net

2. Capricorn

Capricorn adalah anak teladan di sekolahnya, dan bukan hal yang mengejutkan jika ia juara kelas setiap tahunnya. Itu karena Capricorn bukan hanya pintar dalam belajar tapi juga bisa dipercaya memegang tanggung jawab di dalam kelas. 

Capricorn umumnya menjadi pengurus kelas, entah ketua kelas, bendahara atau bahkan mengikuti organisasi kesiswaan. Itulah mengapa banyak orang berzodiak Capricorn disukai para guru. Kedewasaan dan kecerdasannya dalam bidang akademik selalu mengagumkan dan patut dicontoh.

3. Virgo

Virgo sangat termotivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya, dan itu terdorong dari sifat perfeksionisnya yang kuat. 

BACA JUGA:Loker BUMN : PLN Group Buka Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate dan Diaspora, Buruan Daftar..!!

BACA JUGA:Pemkab Tebo Minta Kepala Desa Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur dan Penerangan Jalan

Secara alami Virgo sudah memiliki cerdas dan rajin, jadi tidak heran jika ia pun memiliki prestasi akademik yang baik semasa sekolah.

 Ia hanya ingin menjalani hidup normal dan biasa saja, menjadi anak yang baik untuk orangtuanya dan murid yang patuh untuk gurunya. Virgo juga orang yang suka bekerja keras, belajar bahkan menjadi aktivitas yang ia pilih untuk mengahbiskan waktu luang.

4. Scorpio

Scorpio secara alami adalah orang yang pekerja keras. Orang-orang ini lebih suka menyelesaikan tugas tepat waktu untuk menghindari konsekuensi di kemudian hari.

 Jika ia sedang ingin mengurung diri atau tidak ingin bermain dengan teman-temannya, Scorpio akan mencari kegiatan yang tenang dan membuat dirinya sibuk, dan belajar sepertinya menjadi kegiatan yang sering ia lakukan ketika sendirian. 

BACA JUGA:Viral Macet Parah di Jalan Tempino-Bajubang, Gegara Truk Batu Bara Terbalik

BACA JUGA:BANGGA..!! Teknologi Nikuba Asal Indonesia Diadopsi Ducati dan Ferrari, Aryanti Misel Dapat Banyak Pujian

Scorpio memanfaatkan ketenangan saat sendirian sebagai latihan konsentrasi memahami pelajaran, yang pada akhirnya itu juga membantunya mencapai nilai akademik yang bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: