Heboh Praktek Aborsi di Sungai Penuh, Janin 5 Bulan Meninggal Usai Dilahirkan Paksa

Heboh Praktek Aborsi di Sungai Penuh, Janin 5 Bulan Meninggal Usai Dilahirkan Paksa

Bayi 5 bulan meninggal dunia usai dilahirkan paksa-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

SUNGAI PENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Praktek aborsi ditemukan di Kota Sungai Penuh. Janin 5 bulan ditemukan meninggal dunia usai dilahirkan paksa.

Praktek aborsi inipun sontak membuat heboh warga pelayang raya. Kejadian tersebut terjadi  di salah satu rumah kos RT 03 Desa Pelayang Kota Sungai Penuh, Selasa, 3 Juli 2023 

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Kota Sungai Penuh AKP Awaludin. Kapolsek menjelaskan bahwa telah dilakukan penggerebekan oleh anggota Unit Intelkam Polsek Sungai Penuh terhadap dugaan adanya seorang ibu yang diduga dengan sengaja menggugurkan kandungannya.

Dijelaskan Kapolsek kejadian penggerebekan terjadi pada Senin 3 Juli 2023 sekitar pukul 09.00 Wib.

BACA JUGA:Libur Panjang Sekolah, Pulau Berhala Menjadi Tujuan Wisata Masyarakat Jambi

BACA JUGA:Semua Hal Kok Diposting sih? Ini 6 Zodiak Suka Pamer, Biar Dibilang Keren dan Hebat

"Telah dilakukan penggerebekan oleh anggota unit Intelkam Polsek Sungai Penuh terhadap dugaan adanya seorang ibu yang diduga dengan sengaja menggugurkan kandungannya di rumah Kos an Mukhlis Adnan,Umur : 70 tahun, Alamat : jl.Sukarno Hatta No.22, Rt 003 Desa Pelayang Raya Kecamatan Sungai Bungkal,"ujarnya.

Dijelaskan Kapolsek, kejadian tersebut berawal dari Informasi dari masyarakat yang datang ke Polsek memberi informasi bahwa adanya seorang yang dengan sengaja menggugurkan kandungannya yang berusia lebih kurang 5 lima bulan 

Dengan adanya informasi tersebut Kanit Intel Polsek Kota Sungai penuh Aipda Karmedi didampingi Bripka Zulpata Patria, Brigadir Joko Subriadi serta anggota dan anggota unit Reskrim Polsek sungai Penuh mendatangi TKP.

"Setelah dilakukan pengecekan dan penggerebekan, rumah kos tersebut dan temukanlah seorang janin laki-laki yang dimasukkan dalam plastik warna hitam di samping lemari rumah kos tersebut,"ujarnya 

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Diduga Ngantuk, Truk Batu Bara Hantam Rumah Hingga Ringsek, 1 Balita Kritis

BACA JUGA:Coba Konsumsi Buah ini, Disinyalir cepat Turunkan Kadar Kolesterol

Dari keterangan Ibu dari bayi yang  menggugurkan kandungan tersebut, bahwa kehamilan tersebut telah berusia 5 bulan dari hasil hubungan gelap bersama pasangannya. 

Lanjutnya lagi, pada Sabtu, ibu dari janin tersebut sudah pergi ke Semurup menemui dukun kandungan untuk menggugurkan kandungan tersebut dengan cara diurut perutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: