Idul Adha, Polres Batanghari Bagikan Daging Kurban ke Masyarakat dan Kaum Duafa

Idul Adha, Polres Batanghari Bagikan Daging Kurban ke Masyarakat dan Kaum Duafa

Polres Batanghari bagikan hewan kurban-Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK didampingi Wakapolres Kompol M. Ridha dan PJU Polres, menyerahkan hewan qurban kepada umat Muslim di Kelurahan Teratai Masjid Al Furqon dan As Syurthah Polres Batang Hari dalam menyambut Idul Adha 1444 Hijriah, Kamis, 29 Juni 2023.

"Bantuan hewan kurban ini sebagai bentuk dukungan dari seluruh anggota Polres Batang Hari bagi umat Muslim yang hendak merayakan Hari Raya Idul Adha," kata Kapolres.

"Tadi diawali salat Idul Adha di lapangan apel Polres Batang Hari, dan ini adalah rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara 2023," sambungnya.

Hewan kurban yang diberikan kepada umat muslim melalui pengurus masjid, berupa tujuh ekor sapi dan dua kambing. Penyerahan hewan qurban untuk Idul Adha melalui kegiatan sosial kurban presisi' yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara 1 Juli 2023 di daerah setempat.

BACA JUGA:Ini 5 Zodiak Pemaaf Namun Sulit Melupakan Kesalahan Orang Lain

BACA JUGA:Pj Bupati Tebo Aspan Salat Idul Adha di Masjid Agung Al Ittihad: Pembagian Hewan Qurban untuk Kebersamaan

"Ini adalah wujud pengabdian kita dan menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat, makanya untuk daging qurban nanti kita bagi kepada masyarakat dan panti-panti yang ada di sekitar Kota Muara Bulian," tutur Kapolres.

Kapolres berharap, hewan jurban sumbangan Polres Batanghari bisa membawa keberkahan, kebersamaan dan mempererat persaudaraan.

"Kiranya dengan adanya perayaan Hari Raya Kurban dapat membawa keberkahan dan mempererat rasa persaudaraan bagi umat muslim di Kabupaten Batanghari, khususnya Kecamatan Muara Bulian," ucapnya.

Pengurus Masjid atau Tokoh Masyarakat yang menerima penyerahan hewan qurban mengungkapkan, terimakasih kepada jajaran Polres Batanghari. Yang dengan rela hati menyumbangkan rezeki dalam wujud hewan qurban untuk Idul Adha 1444 Hijriah.

BACA JUGA:Promo KFC Hari ini, Bertabur Paket Kombo dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Zodiak yang Memiliki Sifat Tukang Selingkuh, Hati-hati

"Terima kasih Bapak Kapolres dan jajaran yang telah memberikan sumbangan kepada kami, kiranya Allah SWT membalas semua kebaikannya," katanya.

Ia mengatakan daging hewan kurban nantinya didistribusikan kepada kaum duafa dan masyarakat setempat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: