Masih Dapati Angkutan Batu Bara Melintas di Jalan Umum Menuju Kota Jambi, Ini yang Dilakukan Polres Batanghari

Masih Dapati Angkutan Batu Bara Melintas di Jalan Umum Menuju Kota Jambi, Ini yang Dilakukan Polres Batanghari

Angkutan batu bara masih saja nekat melintas di Jalan Umum menuju Kota Jambi dan ditindak tegas oleh Polres Batanghari-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Angkutan batu bara masih saja nekat melintas di Jalan Umum menuju Kota Jambi.

Hal ini membuat Satuan Lalu Lintas Polres Batanghari tak tinggal diam.

Saat dilakukan Patroli, Polres Batanghari masih dapati sejumlah angkutan muatan batu bara yang nekat melintasi jalan umum menuju Kota Jambi.

Tepatnya pada Sabtu 14 September 2024, pukul 00.15 WIB dini hari.

BACA JUGA:KPU Jambi Nyatakan Haris-Sani dan Romi-Sudirman Penuhi Syarat, Ini Tahapan Selanjutnya

BACA JUGA:Deri Mulyadi Hadiri Apel Konsolidasi dan Apel Siaga PKS

Kasat Lantas Polres Batanghari Iptu Agung Prasetyo Soegiono menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan merupakan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya arus lalin pada malam hari.

“Kita rutin lakukan kegiatan patroli sebagai implementasi program Polantas Hadir demi memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan pada malam hari,” jelasnya.

Lanjut Iptu Agung menjelaskan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut petugas masih mendapati dan menemukan sejumlah kendaraan muatan Batu bara yang mencoba nekat melintas untuk menuju kota Jambi, namun pihaknya dengan tegas menyuruh kendaraan tersebut untuk putar balik dan menindak kendaraan dengan menilangnya.

“Kita masih dapati sejumlah kendaraan muatan Batu bara yang mencoba melintas dan kita suruh putar balik dan tindak dengan tilang kendaraan sebagai efek jera” pungkas Kasat Lantas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: