Waka DPRD Pinto Hadiri Undangan Pawai Takbiran Idul Adha Bupati Tanjab Barat

Waka DPRD Pinto Hadiri Undangan Pawai Takbiran Idul Adha Bupati Tanjab Barat

Waka DPRD Pinto Hadiri Undangan Pawai Takbiran Idul Adha Bupati Tanjab Barat -ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pemkab Tanjab Barat melalui Disparpora menggelar Pawai Takbiran Idul Adha 1444 Hijriah.

Pawai Takbiran tersebut langsung dibuka oleh Bupati Tanjab Barat , yaitu Anwar Sadat, yang ditandai dengan pemukulan beduk pada Rabu 28 Juni 2023 malam.

Pada kesempatan itu, turut pula hadir Waka DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara yang ikut menyaksikan acara yang dilaksanakan pada setiap tahunnya.

"Alhamdulillah saya dapat menghadiri undangan dari Pak Bupati Tanjab Barat dalam acara pawai takbiran Idul Adha malam ini," katanya.

BACA JUGA:Pj Bupati Tebo Aspan Salat Idul Adha di Masjid Agung Al Ittihad: Pembagian Hewan Qurban untuk Kebersamaan

BACA JUGA:Kecelakaan Mobil Tangki Pertamina Vs Sepeda Motor di Legok, Korban Sempat Masuk Kolong

Pada kesempatan yang sama pula, ia mengatakan bahwa acara yang diadakan oleh Pemkab Tanjab Barat melalui Disparpora ini harus tetap dipertahankan karena ini menjadi budaya yang baik serta antusias masyarakat yang bagus.

"Acara seperti ini adalah acara yang sangat baik untuk daerah, karena banyak sekali manfaatnya, seperti interaksi sosial masyarakat yang aktif dan mampu menumbukan kreativas , serta kita lihat tadi antusias nya sangat tinggi dimulai dari anak kecil hingga lansia juga ikut hadir menyaksikan," bebernya.

"Dan acara seperti ini menjadikan semangat untuk menunaikan ibadah haji bagi yang belum dan membangkitkan kenangan bagi yang pernah menjalankan ibadah tersebut,” pungkas Waka DPRD Provinsi Jambi ini.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: