Hari Raya Idul Adha 2023, Korem 042/Gapu Kurban 7 Sapi dan 3 Kambing

Hari Raya Idul Adha 2023, Korem 042/Gapu Kurban 7 Sapi dan 3 Kambing

Penyerahan hewan pada panitia kurban Korem 042/Gapu-ist/jambi-independent.co.id-

“Semoga mereka semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan perlindungan oleh Allah SWT, dalam menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji, dan kembali ke tanah air sebagai haji yang Mabrur dan Mabrurah,” pintanya.

Di akhir sambutannya, Kasrem atas nama pribadi, keluarga dan segenap jajaran Korem 042/Gapu mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H mohon maaf lahir batin.

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris dan Pj Bupati Bachyuni Salat Idul Adha di Masjid Nurul Wathon Al-Mukhtar Sengeti

BACA JUGA:Viral! Polres Bantul Hilangkan ZigZag dan Angka 8 Pada Ujian Praktek SIM Motor, Lebih Gampang Donk

“Semoga di hari yang penuh berkah ini, Allah SWT senantiasa mencurahkan rahmat dan Lindungan-Nya, dalam melanjutkan pengabdian demi kejayaan bangsa dan negara yang sangat kita cintai ini,” tandasnya. 

Usai melaksanakan Salat Idul Adha, Kasrem dan para pejabat Korem menuju tempat pemotongan hewan kurban yang tidak jauh dari lokasi Solat Idul Adha, untuk melaksanakan penyerahan dan menyaksikan penyembelihan hewan kurban. Hewan Kurban yang terkumpul sebanyak 7 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Dengan iringan kumandang takbir semua hewan kurban disembelih dan dipotong, selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 042/Gapu, para Kasi Kasrem 042/Gapu, para Dan/Ka Satbalak Aju Korem 042/Gapu serta Pengurus Persit KCK Koorcabrem 042/Gapu. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: