LPBA Tilawah Jambi Sembelih 6 Ekor Hewan Qurban

LPBA Tilawah Jambi Sembelih 6 Ekor Hewan Qurban

LPBA Tilawah Jambi Sembelih 6 Ekor Hewan Qurban-Ist/jambi-independent.co.id -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Lembaga Pendidikan Baca Al-Quran (LPBA) Tilawah Jambi pada hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M ini menyembelih hewan qurban sebanyak 6 ekor dgn perincian, 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing. 

"Alhamdulillah, tahun ini kita msh dapat melaksanakan penyembelihan hewan qurban, walaupun tahun ini agak berkurang dibanding tahun-tahun sebelumnya," ujar Pimpinan LPBA Tilawah Jambi Ust. HR. Naning.

Sementara itu, Ketua Panitia Qurban LPBA Tilawah Jambi, Agus Junaidi mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Pimpinan LPBA Tilawah Jambi yang telah mempercayakan untuk melaksanakan "penjagalan" dan pendistribusian" hewan qurban kepada para masyarakat di sekitar Lembaga yang khusus menerima santri dewasa ini. 

"Mudah-mudahan amanah ini dapat kami laksanakan dentan baik dan diridhai oleh Allah SWT," tambah Agus Junaidi.

BACA JUGA:Idul Adha 1444 H, Laksanakan QuInsan PLN IP UPDK Jambirban 7 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing 

BACA JUGA:Orang Muda Ganjar Berikan Kambing untuk Meriahkan Kurban Warga Desa di Muaro Jambi

Tampak dalam foto, saat penyerahan sapi qurban secara simbolis dari pimpinan LPBA Tilawah Jambi, kepada Ketua Panitia Qurban LPBA Tilawah Jambi, Agus Junaidi. 

Penyembelihan hewan qurban dari santri Lembaga yang mashur dengan metode cepat baca Alquran, di mana, hanya 9 kali pertemuan saja.

Di mana, seorang yang belum tahu mengenai alif sebatang, buta huruf Al-Quran, setelah mengikuti program 9 kali pertemuan sudah bisa baca Alquran dengan cepat, benar dan secara bertajwid ini setiap tahun selalu menyembelih hewan qurban.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: