Pemkot Jambi Gelar Salat Idul Adha di Lapangan Balaikota, Ini Kata Wawako Maulana

Pemkot Jambi Gelar Salat Idul Adha di Lapangan Balaikota, Ini Kata Wawako Maulana

Suasana salat Idul Adha di Lapangan Balaikota, Kantor Walikota Jambi -Gita Savana/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pemkot Jambi gelar salat Idul Adha 1444 H di Lapangan Balaikota, pada Kamis 29 Juni 2023.

Pantauan di lapangan, ada ratusan jamaah yang hadir mengikuti pelaksanaan salat Idul Adha 1444 H di Lapangan Balaikota tersebut.

Sebelum salat Idul Adha 1444 H di Lapangan Balaikota dimulai, Wakil Wali Kota Jambi Maulana menyampaikan pesan-pesannya.

Dalam sambutannya, orang nomor dua di Kota Jambi itu menyampaikan bahwa pada tahun 2023 ini jumlah hewan qurban di lingkungan Pemkot Jambi meningkat, dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Bank Mandiri Boyong 10 Penghargaan dari FinanceAsia Jadi Terbaik dalam kategori Sustainable Bank dan ESG 

BACA JUGA:Terungkap! Rupanya Ini Asal Usul Gelar Haji, Cuma Ada di Indonesia

"Dari tahun ke tahun ada peningkatan. Kemarin di tahun 2021 hanya 174 ekor, kemudian di tahun 2022 ada 219 ekor, dan di tahun 2023 ini ada 234 ekor hewan kurban, yang telah didistribusikan ke seluruh pelosok Kota Jambi," ujar Maulana.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah melaksanakan ibadah kurban.

"Terima kasih juga telah mempunyai kesadaran tinggi untuk berkurban. Warga Kota Jambi luar biasa semangatnya berkurban," ujar Maulana.

Dirinya menyampaikan bahwa pemotongan hewan kurban tentu saja diharapkan, dapat meningkatkan kepedulian sosial dan kebersamaan.

BACA JUGA:Ganjar Milenial Adakan Stand Up Comedy Fest di Kota Jambi 

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Selalu Terlihat Awet Muda dan Menggoda, Kamu Termasuk Gak?

"Sama-sama peduli. Termasuk untuk membangun Kota Jambi. Jabatan hanya amanah, harta titipan, ilmu dan pangkat adalah titipan Allah. Dalam membangun Kota Jambi perlu kebersamaan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: