SMSI Kabupaten Bungo Hadiri Coffee Morning Bersama Dandim 0416/BUTE Letkol Inf Evid Nirwan E

SMSI Kabupaten Bungo Hadiri Coffee Morning Bersama Dandim 0416/BUTE Letkol Inf Evid Nirwan E

SMSI Bungo Coffee morning bersama Dandim 0416/BUTE-Foto : Siti Halimah-Jambi-independent.co.id

MUARABUNGO,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dandim 0416/BUTE, Letkol Inf Evid Nirwan E, S.H., M.Si. menggelar acara Coffe Morning (Silaturahmi) dengan insan Pers di Makodim 0416/BUTE, Jalan Perwira No.03 Kecamatan Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Selasa 27 Juni 2023.

Dalam acara tersebut dihadiri Dandim 0416/BUTE beserta Staff dan jajarannya , Ketua SMSI Kabupaten Bungo, wartawan dan jurnalis se Kabupaten Bungo serta tamu undangan lainnya.

Dandim 0416/BUTE dalam kata sambutannya menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan sudah hadir di Makodim 0416/BUTE dalam silaturahmi antara wartawan dan Kodim. 

Dandim menjelaskan bahwa Kodim 0416/BUTE di bulan depan ini atau bulan Juli akan menggelar kegiatan TMMD Ke-117 di Talang Selungko, Kabupaten Bungo.

BACA JUGA:Telkomsel Salurkan 720 Hewan Kurban ke 46.000 Penerima Manfaat

BACA JUGA:Polres Bungo Ziarah Makam Pahlawan Peringatan Hari Bhayangkara ke-77

"Dimana kegiatan TMMD ini dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Bungo yang menggunakan anggaran pemerintah Daerah Kabupaten Bungo berkolaborasi dengan dana milik angkatan darat,"jelas Dandim 0416/BUTE .

Lebih lanjut Dandim menyampaikan kegiatan TMMD Ke-117 ini ada beberapa macam kegiatan.

Diantaranya buka jalan, ada rehab sekolah dasar, pembangunan sumber air bersih, pembangunan MCK, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan bentuk kegiatan non fisik lainya yaitu berupa penyuluhan-penyuluhan yang akan dilakukan oleh Kodim 0416/BUTE,"jelas Letkol Inf Evid Nirwan E, S.H., M.Si.

Sementara itu Ketua SMSI Kabupaten Bungo,Raden Beni Hidayat, dalam kata sambutannya menyampaikan apresiasinya dengan acara silaturahmi yang digelar oleh Dandim 0416/BUTE Letkol Inf Evid Nirwan E, S.H., M.Si,

BACA JUGA:Harga Buah Pinang di Tanjab Timur Terjun Bebas

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Sangat Menghargai Diri Sendiri, Pribadinya Kuat dan Tangguh dengan Kepala Tegak

Dengan adanya acara silaturahmi antara Kodim 0416/BUTE dengan insan pers ini dapat mempererat serta menambah kekuatan sinergitas insan Pers dengan TNI.

Selanjutnya Raden Beni Hidayat sangat mendukung kegiatan TMMD Ke-117 yang bakal dilaksanakan pada bulan Juli 2023 di Talang Selungko, Kabupaten Bungo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: