Sepeda Motor yang Terparkir di Teras Rumah Raib Digondol Pencuri

Sepeda Motor yang Terparkir di Teras Rumah Raib Digondol Pencuri

Sepeda motor terparkir di halaman rumah hilang diambil pencuri-Foto : Harpandi-Jambi-independent.co.id

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Aksi pencurian sepeda motor yang terbilang nekad terjadi di wilayah Jumantan, RT 9, Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur, Senin 26 Juni 2023.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku dengan lihai berhasil menggondol satu unit sepeda motor jenis Honda Beat, warna biru hitam bernopol BH 4426 JA.

Sepeda motor yang baru selesai kreditnya itu terparkir di bagian teras belakang rumah korbannya dengan posisi loban kunci kontak tertutup dan terkunci stang.

Korban atas nama M. Nani saat diwawancarai Jambi Independent menjelaskan, motor tersebut diketahui hilang sekitar pukul 06.00 wib.

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Paling Mudah Mengambil Hati Pasangan, Kelembutan dan Pesona Cinta

BACA JUGA:1 dari 6 Pelaku TPPO di Jambi Perempuan, Ini Pengakuannya Setelah Ditangkap

"Jam setengah 6 pagi itu pas istri saya jemur pakaian, motor itu masih ada ditempat biasa saya parkir setiap malam. Pas jam 6 saya keluar, motor itu sudah dak ada lagi," jelasnya.

Pada saat kejadian, penghuni rumah tidak ada yang mendengarkan suara aneh disekitar lokasi motor itu terparkir.

"Jarak antara istri saya jemur baju dengan ketahuannya motor itu hilang kan dekat mas. Nah, saat itu kami serumah ini dak ada yang dengar suara-suara yang mencurigakan," ujarnya.

Saat M. Nani mengetahui motornya dibawa oleh pencuri, dirinya sempat melakukan upaya pencarian di sekitar wilayah tempat tinggalnya.

BACA JUGA:7 Shio yang Paling Mengayomi dan Memiliki Sifat Dewasa

BACA JUGA:Komjen Agus Andrianto Jadi Wakapolri, Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada

Korban sempat menjumpai salah seorang warga sekitar yang tengah maraton di jalan umum yang ada di sekitar rumahnya. Dirinya pun sempat menanyakan kepada orang tersebut apakah ada motor dengan jenis yang sama seperti miliknya terlihat melintas di lokasi itu arah ke simpang tiga Jumantan.

"Kata orang yang maraton itu, dak ada motor yang lewat arah simpang tiga Jumantan. Kemungkinan pelakunya kabur arah ke Pangkal Kemang," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: