Pakai Baju Kebesaran PDIP, Ganjar Pranowo Hadiri Acara Puncak Peringatan Bulan Bung Karno

Pakai Baju Kebesaran PDIP, Ganjar Pranowo Hadiri Acara Puncak Peringatan Bulan Bung Karno

Ganjar Pranomo, bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam acara puncak Bulan Bung Karno di GBK. -ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bakal calon presiden, Ganjar Pranowo tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu, 24 Juni 2023.

Hadir dengan menggunakan baju kebesaran PDIP lengkap dengan pecinya, Ganjar Pranowo pun langsung disambut oleh sejumlah elite partai, salah satunya Ahmad Basarah. 

Lebih lanjut, Gubernur Jawa Tengah itu juga sempat melambaikan tangan ke para kader PDI Perjuangan yang berada di luar Stadion Utama GBK. 

Diketahui, sebelum tiba di Stadion Utama GBK, Ganjar Pranowo sempat melakukan blusukan di pasar

Dia berkeliling di dalam pasar Anyar Bahari sambil sesekali mengapa para pedagang. Seketika salah seorang pedagang toko kelontong memakaikan sebuah kemeja kepada Ganjar.

BACA JUGA:Kisah Abu Nawas, Ketika Bergantungan di Perut Keledai

BACA JUGA:Meski Target Emas Tak Tercapai, Ketua Petanque Kota Jambi Maulana Cukup Bangga

Adapun kemeja yang dipakaikan kepada Ganjar tersebut merupakan kemeja kotak-kotak yang sebelumnya sempat digunakan oleh Presiden Joko Widodo saat menjadi capres. 

Sebagaimana diketahui, acara puncak peringatan Bulan Bung Karno akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan,Megawati Soekarnoputri. 

Tidak hanya itu, bahkan Presiden RI, Joko Widodo dan Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin juga hadir dan akan memberikan sambutan dalam acara tersebut.

"Persiapan dari acara ini sudah kami laporkan ke Presiden Jokowi dan beliau akan hadir dan berkenan memberikan sambutan di dalam puncak peringatan Bulan Bung Karno," kata Sekretaris Jendral (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Jumat, 23 Jumat 2023.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Kloter Terakhir Jamaah Haji Indonesia Asal Provinsi Jambi Tiba di Makkah

BACA JUGA:Pencari Kerja Hati-hati, Iming-iming Gaji Tinggi Kerja di Luar Negeri Jadi Modus TPPO

Adapun puncak peringatan Bulan Bung Karno tersebut tampak dihadiri lebih dari 70 ribu kader dari berbagai daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: