Wakil Walikota Jambi Maulana Harap Komunikasi Sosial Bersama Kodim 0415/Jambi Terus Dijaga

Wakil Walikota Jambi Maulana Harap Komunikasi Sosial Bersama Kodim 0415/Jambi Terus Dijaga

Kegiatan Komunikasi Sosial yang digelar Kodim 0415/Jambi, Kamis 22 Juni 2023.-rizalzebua/jambi-independent.co.id-jambi-independent.co.id

Sementara itu, Wakil Walikota Jambi Maulana, yang juga sebagai Pjs Walikota Jambi ini menyebutkan, telah memberikan arahan dengan tema transformasi digital, di mana memanfaatkan teknologi untuk kepentingan bersama antara TNI-Polri dan juga dengan pemerintah.

"Dalam momentum ini kami menyampaikan bahwa, kami sudah memerintahkan Lurah Camat harus memiliki nomor handphone, nomor WA dari seluruh Babinsa hingga Babhinkamtibmas di wilayah teritorialnya masing-masing," kata dia.

BACA JUGA:Angkutan Batu Bara di Jambi Masih Langgar Jam Operasional, Transportir Bakal Pasang GPS

BACA JUGA:Ternyata ini Penyebab Merasa Mules di Pagi Hari

"Dan selama ini berjalan dengan baik jadi. Ada WA grup, sehingga apapun kejadiannya 3 pilar, Lurah TNI-Polri selalu ada di lapangan. Kami (pemerintah,red) jadi lebih berani larenada yang mengawal setiap kegiatan," bebernya.

Tentunya, Maulana berharap, ke depan komunikasi ini terus terjalin. Apalagi Kota Jambi telah berbasis Smart City, sehingga lebih memudahkan dalam berbagai pelayanan mengikuti perkembangan era digital itu sendiri.

"Semua yang kita bangun, baik secara sistem maupun kelengkapan personelnya harus terus dijaga," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: