Wakil Walikota Jambi Maulana Harap Komunikasi Sosial Bersama Kodim 0415/Jambi Terus Dijaga

Wakil Walikota Jambi Maulana Harap Komunikasi Sosial Bersama Kodim 0415/Jambi Terus Dijaga

Kegiatan Komunikasi Sosial yang digelar Kodim 0415/Jambi, Kamis 22 Juni 2023.-rizalzebua/jambi-independent.co.id-jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Komando Distrik Milter (Kodim) 0415/Jambi, menyelenggarakan kegiatan komunikasi sosial dengan aparat Pemkot Jambi, di aula Bappeda Kota Jambi,  Kamis 22 Juni 2023.

Kegiatan ini, disebutkan Pasiter Kodim 0415/Jambi, Mayor Inf Benny mengangkat tema “Transformasi di Era Digital.”

Tujuan dari kegiatan ini adalah, bentuk silaturahmi sekaligus meningkatkan kesadaran tentang penggunaan internet dan media sosial secara bijak di lingkungan pemerintahan.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Dandim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono dan Wakil Walikota Jambi Maulana, yang juga sekaligus membuka acara tersebut.

BACA JUGA:Ciri-ciri Orang Cerdas yang Bisa Bangkit dari Titik Terendah Kehidupan

BACA JUGA:Polri Ungkap Ratusan Kasus TPPO, Modus Terbanyak Jadi PMI Ilegal hingga PSK

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Jambi Maulana menyampaikan bahwa, kegiatan ini adalah program dari angkatan darat yang sampai ke tingkatan bawah, yaitu kegiatan komunikasi sosial beserta aparat pemerintah.

Ia juga menyebut bahwa sinergitas tiga pilar antara TNI, POLRI, dan Pemerintah Daerah tidak bisa dipisahkan dan hadir bersama-sama di tengah masyarakat.

“Melalui jalur inilah (komunikasi sosial) kita bisa bertemu. Intinya adalah silaturahmi," kata Maulana.

Menurutnya, perkembangan media dan teknologi, khususnya kehadiran internet memberikan dampak signifikan bagi banyak aspek kehidupan.

BACA JUGA:Zodiak Leo Hari Ini, Jomblo Siap-siap Deg-degan Ya

BACA JUGA:Ternyata ini Penyebab Merasa Mules di Pagi Hari

Seiring dengan perubahan yang terjadi, perkembangan teknologi informasi tidak hanya membawa dampak positif, tetapi juga dampak negatif.

“Banyak terjadi hal-hal karena kelalaian kita, kecerobohan kita, akhirnya yang terjadi adalah, kalau dulu kan mulutmu harimau, sekarang jarimu adalah harimau. Karena ada bukti digital, ada jejak digital,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: