Agung Toyota Kenalkan All New Yaris Cross Sebagai Adevnture Vechile di Jambi

Agung Toyota Kenalkan All New Yaris Cross Sebagai Adevnture Vechile di Jambi

Launching All New Yaris Cross di Jambi-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID –PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota yang merupakan Authorized Dealer Toyota di Provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali dan Kepri secara resmi memperkenalkan All New Yaris Cross Sebagai Adevnture Vechile di Jambi, Selasa 20 Juni 2023.

Launching produk Hybrid EV Pertama di Segmen Medium SUV ini sebagai bentuk komitmen Toyota dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat terhadap kendaraan.

All-New Yaris Cross hadir dengan full Hybrid EV pertama di B-segment yang merupakan mobil elektrifikasi pertama di segmen Medium SUV. 

Dengan semangat Mobility for All, Urban SUV dengan Style Adventure, All-New Yaris Cross hadir sebagai solusi mobilitas bagi para Millenial berjiwa petualang terhadap SUV yang High Performance, Fuel Efficient, dan Fun to Drive, serta diperkuat oleh kenyamanan dan fungsionalitas terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:BNNK Batanghari Berhasil Amankan Pelaku Peredaran Narkotika

BACA JUGA:3 Ribuan Penduduk Tanjab Timur Belum Rekam E KTP

Tidak hanya hadir dengan desain dan fitur terbaru, kini hadir dengan pilihan model yang semakin lengkap, ialah Hybrid EV (HEV) dan Gasoline Vehicle, yang telah di desain dengan membawa konsep “Solid & Dynamic”. 

Dengan menghadirkan produk elektrifikasi ke segmen menengah dengan pilihan teknololgi yang lengkap, Agung Toyota berharap semakin banyak masyarakat yang ikut serta dalam upaya membantu mengurangi emisi karobon dan penggunaan mobil yang ramah lingkungan. 

Daning Nurlisasri  selaku General Manager Marketing Aggung Toyota mengatakan bahwa beberapa tahun ini, industri otomotif Indonesia mulai memasuki era elektrifikasi. Ditandai dengan banyaknya kebijakan pemerintah yang mengarah pada penggunaan teknologi elektrifikasi yang ramah lingkungan untuk mengurangi emisi karbon. 

"Toyota menyambut positif langkah ini dengan menghadirkan produk-produk elektrifikasi yang memiliki pilihan teknologi lengkap. Mulai dari Hybrid EV, Plug-in Hybrid EV, hingga Battery EV dengan pilihan model yang semakin banyak dan affordable, serta berada di segmen yang semakin besar untuk menjangkau pelanggan lebih luas. Kami kembali hadirkan full Hybrid EV pertama di B-segment lewat All-New Yaris Cross, yang juga melengkapi line-up SUV Toyota di Indonesia,” katanya.

BACA JUGA:Waduh! Ribuan Tanah Wakaf Tempat Ibadah di Tebo Tak Bersertifikat, Ini yang Dilakukan Pemkab Tebo

BACA JUGA:Dewan Nilai Pemkab Batanghari Tak Mampu Maksimalkan PAD

Kehadiran Toyota All-New Yaris Cross, Agung Toyota percaya dapat menghadapi persaingan pasar otomotif di provinsi Jambi. Karena Toyota selalu menghadirkan ever-better cars yang dapat memenuhi kebutuhan pengendara serta selalu berusaha terdepan dalam berinovasi dan menetapkan standar baru terkait Safety, Reliability, dan Sustainability. 

All-New Yaris Cross memiliki tampilan Outstanding berkarakter khas dengan tampilan gagah, berisi dan tangguh, yang cocok sebagai sebuah Adventure Vehicle. Dengan memiliki pendekatan unik, yang memadukan dua konsep Youthful dan Fun to Drive, serta dipadukan keandalan sebuah Crossover mobil ini sangat cocok hadir di tengah tengah masyarakat yang berjiwa petualang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: