Lembaga Amil Zakat PLN IP UPDK Jambi, gelontorkan Rp 86 Juta Khitan 86 anak

Lembaga Amil Zakat PLN IP UPDK Jambi, gelontorkan Rp 86 Juta Khitan 86 anak

Lembaga Amil Zakat PLN IP UPDK Jambi, gelontorkan Rp 86 Juta Khitan 86 anak--

Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Bertempat di Kantor Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Jambi PT PLN Indonesia Power Unit Pelaksan Pengendalian Pembangkitan Jambi laksanakan Bakti Sosial Khitanan dalam rangka menyambut libur sekolah.

Kegiatan di buka oleh Assistant Manager Operasi dan Pemeliharaan Ikhlas Kadri dan dilanjutkan dengan tausyah serta kegiatan khitanan. Pada kesempatan kali ini PLN IP UPDK Jambi melalui Lembaga Amil Zakat bekerjasama dengan Klinik Bakti Lestari. Jumlah peserta khitanan pada kesempatan ini adalah sebanyak 86 orang anak yang terdiri dari 17 anak dari kelurahan Payo Selincah, 24 anak dari Kecamatan Sei Gelam, Kabupaten Muara Jambi dan 48 anak dari Kelurahan Rajawali.

Pada kesempatan tersebut dalam kalimat pembuka, Assistant Manager PLN IP UPDK Jambi menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap tahun oleh PLN IP UPDK Jambi "kegiatan sosial merupakan salah satu wadah atas perusahaan untuk hadir dan memberikan manfaat sosial bagi masyarakat sekitar", ujarnya.

Dengan kegiatan sosial tersebut diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan, dan kehadiran PLN IP UPDK Jambi dapat dirasakan secara nyata oleh masyarakat, khususnya masyarakat daerah Ring 1 kawasan kerja.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: