Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Lepas 374 JCH: Mereka Orang-orang Pilihan

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Lepas 374 JCH: Mereka Orang-orang Pilihan

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Lepas 374 JCH-ist/jambi-independent.co.id-

"Jemaah jangan segan bertanya kepada petugas kita, dan sebaliknya petugas haji untuk dapat memberikan pelayanan yang optimal agar para jemaah dapat melaksanakan ibadah dengan baik dan sempurna, sehingga menjadi haji yang mabrur," pungkas Wagub Sani.

Sementara itu Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji Kanwil Kemenag Provinsi Jambi H. Wahyudi Abdul Wahab menjelaskan bahwa seluruh proses  pemberangkatan Jemaah Calon Haji berjalan dengan baik yang tergabung dalam kloter 23. 

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris: Jambi Tempat Bersejarah Bagi Umat Budha

BACA JUGA: Terbaru! Ada Istilah Islam Suwinti di Ponpes Al Zaytun Indramayu, Artinya Bikin Geleng-geleng

“Mulai pemberangkatan dari kabupaten, mobilisasinya kebandara berjalan sesuai rencana. Tahun ini jemaah Jambi juga banyak yang lansia, berangkat sesuai dengan kuota yang ditetapkan," ujar Wahyudi.

Untuk Jemaah Calon Haji Provinsi Jambi yang berangkat pada kloter 23 ini ada salah satu jemaah termasuk yang termuda dari seluruh Indonesia, yaitu jemaah dari Kabupaten Batanghari dengan usia 18 tahun atas nama Sania Wahyu Ningsih. 

Dan di kloter 23 ini juga terdapat jemaah dengan usia tertua yaitu 92 tahun atas nama Rukiah Ishak Adam yang berasal dari Kabupaten Batanghari.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: