Usai Prabowo Dipanggil Jokowi ke Istana Negara, Sekjen Partai Gerindra: Beliau Senyum-senyum

Usai Prabowo Dipanggil Jokowi ke Istana Negara, Sekjen Partai Gerindra: Beliau Senyum-senyum

Prabowo saat meresmikan Kantor Pemenangan. Usai Prabowo dipanggil Jokowi, dia hanya senyum-senyum.-Ist-Tim Media Prabowo Subianto/jambi-independent.co.id-

Namun, dari hasil pertemuan tersebut Muzani berharap pemanggilan Prabowo Subianto ke Istana Negara dapat menjadi tanda yang baik bagi berlangsungnya pemilu 2024 mendatang.

“Saya berkesimpulan mudah-mudahan pertanda baik bagi penyelenggaraan pemilu dan itu tapi panggilan seorang presiden ke menteri pertahanan,” kara Muzani.

BACA JUGA:Bupati Batanghari Fadhil Arief Dilantik Jadi Ketua Ketua IKA SMAN 3 Kota Jambi

BACA JUGA:Sulit Didekati, Ini 5 Zodiak Wanita yang Paling Dingin, Termasuk Sagitarius!

Sementara itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad juga mengatakan bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto tampak tersenyum usai bertemu Presiden Joko Widodo. Pertemuan itu berlangsung di Istana Kepresidenan Jakarta.

Diketahui, Presiden Joko Widodo atau Jokowi memanggil Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ke Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat 9 Juni 2023.

Pihak Istana mengatakan ada hal yang perlu dibahas Jokowi sehingga memanggil Prabowo ke Istana.

"Kan biasa Bapak Presiden memanggil menteri-menterinya. Tentunya ada hal yang perlu dibahas atau didiskusikan dengan menteri yang dipanggil," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin kepada wartawan, Jumat, 9 Juni 2023.

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Punya Aura Mahal, Pesonannya Sangat Terpancar

BACA JUGA:Kisah Syekh Abdul Qadir Jaelani, Sudah Puasa Sejak Baru Dilahirkan

Saat ditanya tentang apakah pertemuan ini turut membahas soal proposal perdamaian Ukraina-Rusia yang diajukan Prabowo dan menimbulkan pro kontra, Bey tidak membenarkan atau membantah.

Ia hanya mengatakan, Presiden Jokowi pasti sudah menanyakan terkait persoalan itu.

"Bapak Presiden tentunya sudah menanyakan terkait masalah ini. Tapi, untuk hasil pembahasannya apa, pada saatnya Bapak Presiden akan menyampaikan langsung pada teman-teman media," ujar Bey. *

Artikel ini juga tayang di disway.id, dengan judul Ditanya Soal Sinyal Dukungan Jokowi, Begini Jawaban Prabowo ke Gerindra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: