Usai Prabowo Dipanggil Jokowi ke Istana Negara, Sekjen Partai Gerindra: Beliau Senyum-senyum

Usai Prabowo Dipanggil Jokowi ke Istana Negara, Sekjen Partai Gerindra: Beliau Senyum-senyum

Prabowo saat meresmikan Kantor Pemenangan. Usai Prabowo dipanggil Jokowi, dia hanya senyum-senyum.-Ist-Tim Media Prabowo Subianto/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, di Istana Negara, Jakarta, hari Jumat 9 Juni 2023.

Pertemuan Prabowo dengan Jokowi itu, tentu menjadi tanda tanya besar. Apalagi, saat ini sedang hangat-hangatnya tentang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Saat diwawancari, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengaku tak tahu apa hasil dari pertemuan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Istana Negara itu.

Dia hanya mengakui bahwa Prabowo Subianto dipanggil oleh Presiden Jokowi. “Betul kemaren sore Pak Prabowo dipanggil oleh presiden ke istana dan panggilan itu agak mendadak,” kata Muzani saat ditemui pasca acara konsolidasi Gerindra Jakarta Timur di GOR Otista, Jatinegara, Sabtu 10 Juni 2023.

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Paling Berkharisma, Bikin Orang Terpikat

BACA JUGA:Cek SWDKLLJ Kendaraan Bermotor, Jasa Raharja Razia Bersama Samsat Tanjabar

Meski tidak tahu secara detil hasil pertemuan tersebut, namun Muzani memastikan kalau Prabowo senyum-senyum usai bertemu dengan Jokowi. 

"Saya belum dapat update murni atau penjelasan dari pak prabowo tentang hasil pertemuan itu, tapi kami sempat ketemu, Pak Prabowo sepulang dari Istana beliau senyum-senyum dan tertawa lebar," ujar dia, seperti dikutip dari disway.id. 

Bahkan Muzani sendiri mengaku sempat bertanya kepada Prabowo soal isu pertemuan dengan Jokowi di Istana Kepresidenan.

Muzani mengaku hingga kini Prabowo masih merahasiakan pembicaraannya dengan Jokowi. Bahkan Prabowo menjawab rasa penasaran Muzani dengan guyonan.

BACA JUGA:Wow! Ini 5 Zodiak yang Paling Liar, Nomor 5 Penuh Gairah

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat? Langsung Ajukan Pinjaman ke BPJS Ketenagakerjaan, Bisa Cair Rp 25 Juta, Ini Syaratnya

"Saya tanya apa hasil pembicaraan yang dibicarkan di Istana. ‘Presiden mengatakan ada deh’, gitu katanya,” tutur Muzani. 

“Saya juga bertanya begitu ke Prabowo tapi jawabannya ‘lu mau tau aja’ katanya begitu tapi jawaban itu disampaikan beliau dengan sumringah dengan senyum,” Sambung Muzani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: