Wakil Bupati Bungo Lepas Kontingen Penas KTNA ke XVI ke Padang

Wakil Bupati Bungo Lepas Kontingen Penas KTNA ke XVI ke Padang

Pelepasan kontingen Penas KTNA ke Padang-Foto : Siti Halimah-Jambi-independent.co.id

Selain itu, beliau memberikan pesan kepada kontingen yang berangkat. Pertama, mereka diminta menjaga nama baik Kabupaten Bungo, karena mereka bukan hanya mewakili kelompok, tetapi juga mewakili kabupaten tersebut.

 Kedua, mereka diminta untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin, dengan bertukar informasi dan pengalaman dengan petani dari seluruh Indonesia. Ini akan memberikan dampak besar bagi pertanian di Kabupaten Bungo dan Indonesia secara keseluruhan.

BACA JUGA:WADUH..!! Sopir Bus Pengantar Jemaah Haji Kabupaten Bungo Positif Narkoba saat di Tes Urine

BACA JUGA:Dinkes Bungo : Waspadai Penyakit Saat Cuaca Panas Ekstrem

Acara ini diakhiri dengan pelepasan resmi kontingen Penas KTNA ke-16 Kabupaten Bungo oleh Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto.

Kepala Dinas TPHP Bungo, Muhammad Hasbi menyampaikan bahwa peserta dari Kabupaten Bungo akan mengikuti kegiatan Penas di Padang.

"Semua kegiatan kita ikuti pada tanggal 10-15 Juni 2023 dan peserta utama rombongan diikuti oleh para petani, baik itu petani pangan, hortikultura, perkebunan dan juga peternak unggulan yang dapat mewakili Kabupaten Bungo dan juga dampingi oleh para penyuluh yang bergerak secara swadaya,” jelas Hasbi.

"Kegiatan ini akan diisi dengan berbagai seminar kemudian ada sarasehan, dan ada juga nanti pertemuan penyuluh yang akan diikuti oleh peserta kita,"ujarnya.

BACA JUGA:Gawat! Ini 5 Sektor Rawan Korupsi di Merangin Menurut KPK, Pembangunan GOR Merangin Disebut-sebut

BACA JUGA:Yuk Ikutan Jalan Sehat Akbar Jambi Independent, Bertabur Hadiah Menarik dan Ada Lomba Mewarnai Juga

"Alhamdulilah pada penutupan tanggal 15 nanti Bapak Bupati Bungo menerima penghargaan pembangunan pertanian dari Kementerian Pertanian yang akan diserahkan pada penutupan Penas,”terang Kadis. * 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: