Alhamdulillah! 29.069 Calon PPPK Kemenag Diumumkan, Segera Siapkan Pemberkasan!

Alhamdulillah! 29.069 Calon PPPK Kemenag Diumumkan, Segera Siapkan Pemberkasan!

Pengumuman seleksi calon PPPK Kementerian Agama 2022.-Ist/jambi-independent.co.id-kemenag.go.id

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kementerian Agama (Kemenag), Kamis 8 Juni 2023 akhirnya mengumumkan hasil akhir seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) tahun anggaran 2022.

Pengumuman hasil akhir seleksi ini dapat diakses pada laman kemenag.go.id. dan Kemenag SupperApps PUSAKA.

Ketua Panitia Seleksi PPPK Kemenag, Nizar mengatakan bahwa pihaknya telah mengumumkan peserta yang lulus seleksi PPPK Kementerian Agama.

"Setelah melalui serangkaian tahapan seleksi dan melalui masa sanggah, diumumkan ada 29.069 peserta yang lulus seleksi calon PPPK Kementerian Agama,” kata Nizar di Jakarta, Kamis 8 Juni 2023.

BACA JUGA:Gawat Nih! Harga Sawit Terus Turun, Belum Ada Tanda-tanda Menggemberikan

BACA JUGA:Sulit untuk Setia, 5 Zodiak Ini Dikenal Doyan Selingkuh, Kamu Termasuk Gak?

Nizar kemudian juga mengucapkan selamat bagi peserta yang dinyatakan lulus. “Bagi peserta yang dinyatakan lulus kami ucapkan selamat, dan tolong segera siapkan dokumen-dokumen pemberkasan,” kata Nizar lagi.

Menurut Nizar yang merupakan Ketua Panitia Seleksi PPPK Kemenag, pihaknya selaku panitia seleksi telah meninjau, menelaah, dan menjawab sanggahan para peserta CPPPK Kementerian Agama Formasi Tahun Anggaran 2022. 

"Jawaban sanggah dapat diakses oleh para pelamar yang mengajukan sanggah melalui akun SSCASN masing-masing," terang Nizar.

Nizar kemudian menyampaikan, peserta yang dinyatakan lulus seleksi calon PPPK Kemenag adalah mereka yang memenuhi semua persyaratan dan mengikuti seluruh tahapan seleksi.

BACA JUGA:Waduh..!! KPK Panggil Beberapa Pejabat Merangin ke Jambi, Ada Apa Ya?

BACA JUGA:Cerita Abu Nawas, Ketika Istana Raja Hancur karena Lalat

Selain itu, mereka juga memenuhi Nilai Ambang Batas (NAB) atau Passing Grade (PG) sesuai Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Dia juga menambahkan, para peserta yang lulus seleksi akan mendapat tanda kode tertentu untuk menandai kelulusannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: