Kapolda Jambi Jadi Bapak Asuh Anak Stunting, Polda Jambi dan BKKBN Provinsi Jambi Jalin Kerjasama

Kapolda Jambi Jadi Bapak Asuh Anak Stunting, Polda Jambi dan BKKBN Provinsi Jambi Jalin Kerjasama

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menerima selempang Bapak Asuh Anak Stunting, dalam penandatanganan kerjasama antara Polda Jambi dan BKKBN Provinsi Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Polda Jambi terus meningkatkan kolaborasi dengan berbagai stakeholdernya. Hal ini dianggap perlu dilakukan, demi meningkatkan kinerja Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melakukan penandatanganan kerja sama antara perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jambi dengan Polda Jambi.

Kegiatan ini dilaksanakan di RS Bhayangkara Jambi pada Kamis 8 Juni 2023. Kegiatan penandatanganan kerja sama antara Polda Jambi dengan BKKBN Provinsi Jambi itu, dilaksanakan sebagai bukti bentuk kerjasama antar keduanya.

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi Munawar Ibrahim, bahwa dirinya sangat mengapresiasi Polda Jambi dan jajarannya yang sangat mendukung pelaksanaan penandatanganan perjanjian kerjasama ini.

BACA JUGA:Bawa Sabu Hampir 2 Kg dari Aceh, Warga Indragiri Hulu Diringkus Polres Tanjab Barat

BACA JUGA:Jadi Pencair Suasana, Ini 4 Zodiak yang Dikenal Friendly

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Polda Jambi dan segenap jajarannya, atas kolaborasi yang sangat baik ini. Dia juga berharap, agar kerjasama antara BKKBN Provinsi Jambi dengan Polda Jambi ini bisa terus berlangsung.

"Kami sangat berterimakasih atas dukungan Kapolda Jambi, terhadap program-program BKKBN Provinsi Jambi, semoga kerjasama ini bisa terus berjalan dengan baik dan semakin mempererat silaturahmi," ucap Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi. 

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung secara penuh program BKKBN Provinsi Jambi. Terkait dengan stunting, Irjen Rusdi mengatakan pihaknya akan mengundang BKKBN Provinsi Jambi jika nanti ada kegiatan yang berkaitan dengan hal tersebut.

Menurut dia, Polda Jambi berkomitmen untuk berkolaborasi dengan BKKBN Jambi. "Kerjasama ini sangat penting, karena menjadi komitmen Polda Jambi sebagai bentuk kolaborasi dengan BKKBN Jambi,  jika Polda Jambi nantinya ada kegiatan yang berhubungan dengan stunting, kami akan mengundang dari BKKBN," ucap Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat pertemuan tersebut.

BACA JUGA:Standarnya Tinggi, Ini 4 Zodiak yang Paling Perfeksionis

BACA JUGA:57 Kades Terpilih pada Pilkades Serentak Tahun 2022, Langsung Dilantik Pj Bupati Henrizal

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan pemasangan selempang Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS), yang dipasangkan kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.

Ini sebagai wujud komitmen Polda Jambi terhadap kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: