Evaluasi Komitmen Bersama dan Action Plan Jasa Raharja Jambi Bersama Tim Samsat Kota Jambi

Evaluasi Komitmen Bersama dan Action Plan Jasa Raharja Jambi Bersama Tim Samsat Kota Jambi

Raharja Jambi Bersama Tim Samsat Kota Jambi--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Jasa Raharja Jambi lakukan evaluasi Komitmen bersama dan action plan Jasa Raharja Jambi bersama Tim Samsat Kota Jambi, Senin, 5 Juni 2023. Kepala PT. Jasa Rahraja Jambi, Donny Koesprayitno didampingin Kepala Unit Operasional dan Humas, Dwi Restu Handoyo berdiskusi Kasie STNK Samsat dan KUPT Samsat Kota Jambi mengevaluasi program kerja dan action plan program kerja terkait Komitmen Bersama Pembina Samsat.

“Pembina Samsat Daerah Provinsi Jambi yakni Kepala BPKPD Provinsi Jambi, Ditlantas Polda Jambi dan Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi telah menandatangi Komitmen bersama bulan Mei 2023, komitmen bersama itu terdiri atas sepuluh poin yang melebur menjadi action plan dalam program kerja yang harus kami evaluasi pelaksanaannya setiap bulan, Donny Koesprayitno dalam relesnya.

Jasa Raharja Cabang Jambi bersama pihak BPKPD Provinsi Jambi dan Ditlantas Polda Jambi selaku Tim Pembina Samsat Provinsi Jambi memonitor UPT Samsat Kota Jambi untuk menjalan sepuluh Komitmen bersama sesuai program kerja yang telah disepakati, “salah satu action plan dari sepuluh komitmen yang harus difokuskan di wilayah UPT Samsat Kota Jambi diantaran Sinkronisasi Interasi database ranmor, melaksanakan sosialsisi implementasi pasal 74 uu nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan hingga dapat melaksasnakan penghapusan dara regident ranmor atas pemintaan pemiiknya” jelas Donny.

“Pembahasan konsistensi pembentukan WAG kepada Lurah dan RT di wilayahnya sebagai upaya pemutakhiran data dan Sosialisasi terkait Aplikasi signal juga menjadi bagian action plan dari komitmen yang harus diimplementasikan di Provinsi Jambi, selain itu mendukung  komitmen bersama Tim Pembina Samsat Kota Jambi  merencanakan  operasi gabungan ” tutup  Donny.

BACA JUGA:Penghambat Rezeki, Buang Jauh Jauh 2 Benda Ini dari Rumah, UAH : Malaikat Tak Mau Masuk Rumah

BACA JUGA:BACA NIH! Pendiri Ponpes Al Zaytun Indramayu Minta Jabatan Camat Dihapus Saja, Katanya Tidak Diperlukan

Jasa Raharja Jambi bersam Tim Pembina Samsat pada poin kesepuluh berkomitmen memberikan dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat melalui pengembangan inovasi serta penyediaan sarana dan prasarana yang memadai baik secara online maupun offline, Serta mengimplementasikan budaya humanis dalam memberikan pelayanan di seluruh Samsat Provinsi Jambi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: