Dewan Muaro Jambi Nilai Dirut PDAM yang Dilantik Pj Bupati Hari Ini Kinerjanya Buruk

Dewan Muaro Jambi Nilai Dirut PDAM yang Dilantik Pj Bupati Hari Ini Kinerjanya Buruk

PDAM Tirta Muaro Jambi -Ist/jambi-independent.co.id -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah mengalami penundaan dalam proses lelang hingga berbulan bulan, akhirnya Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah resmi melantik Elis Persada sebagai Direktur PDAM Tirta Muaro Jambi periode 2023 – 2028. 

Dilantiknya Elis Persada sebagai Direktur definitif diharapkan bisa menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di tubuh Perumda Tirta Muaro Jambi yang selama ini terjadi. 

Namun baru saja dilantik ternyata banyak menuai  anggapan negative dari sejumlah anggota Dewan Muaro Jambi.

Seperti yang diutarakan oleh Usman Halik dari Fraksi PDI Perjuangan, menegaskan, bahwa hingga saat ini PDAM Tirta Muaro Jambi masih digerayangi berbagai persoalan dan mendapat keluhan masyarakat. 

BACA JUGA:Tim Resmob Polda Jambi Amankan 3 Pembobol Uang Nasabah Bang Sinarmas 

BACA JUGA:Antar Pakai Pickup, Polresta Jambi Amankan Puluhan Botol Miras di Sipin Kota Jambi

"Selama beliau (Elis, red) menjabat Plt malah banyak timbul persoalan baru. Sejauh ini kinerjanya belum bagus," katanya kepada awak media, Senin 5 Juni 2023.

Lanjut Usman Khalik, dibawah kepemimpinan Elis Persada sebagai Plt Direktur, Perumda Tirta Muaro Jambi malah banyak muncul masalah-masalah baru yang tentunya berdampak terhadap pelayanan kepada masyarakat. 

"Semua orang tahu rekam jejak beliau (Elis, red) seperti apa, dari dulu kerjanya seperti apa kami dari dewan tau. Kami tunggu niat baik Dia kerjanya seperti apa ke depan ini PDAM itu akan lebih baik atau lebih parah dari yang dulu," tegasnya.

Dengan dana yang dikucurkan ke PDAM Tirta Muaro Jambi lebih dari Rp 3 Miliar dari APBD Muaro Jambi tahun ini, tentunya Dewan berharap tidak ada lagi permasalahan-permasalahan di PDAM Kabupaten Muaro Jambi terutama di daerah padat pemukiman masyarakat.

BACA JUGA:Sosialisasi PLN Mobile dan Kenalkan Motor Listrik sistem Swap Baterai 

BACA JUGA:Oh Ternyata, Inilah 5 Alasan Kenapa Orang Jepang Terkenal Disiplin

"Kita berharap dengan dia dilantik sebagai Direktur definitif ini, kinerjanya jauh lebih baik dari sebelumnya," tuturnya.

Bahkan, dia berharap ada tindakan tegas dari Pj Bupati Muaro Jambi jika permasalahan di Perumda Tirta Muaro Jambi masih saja terjadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: