Pimpin Apel Pagi, Kapolda Jambi Berikan Penghargaan ke Personel Berprestasi

Pimpin Apel Pagi, Kapolda Jambi Berikan Penghargaan ke Personel Berprestasi

Kapolda Jambi beri penghargaan kepada personel yang berprestasi -Ist/jambi-independent.co.id -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pimpin apel pagi dan berikan penghargaan kepada personel Polda Jambi yang berprestasi pada Senin, 5 Junu 2023. 

Apel pagi yang dilaksanakan di lapangan hitam Mapolda Jambi tersebut, diikuti oleh Pejabat Utama Polda Jambi dan personel dari Satker Polda Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan amanat dan ucapan selamat kepada personel yang berprestasi.

"Saya sangat bahagia, kita bersama sama menyaksikan rekan-rekan kita yang berprestasi. Penghargaan ini diberikan tentunya sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada para personel Polda Jambi, yang telah memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat," ucap Kapolda Jambi. 

BACA JUGA:Hmm, 5 Zodiak Ini Disebut Tidak Cocok dengan Aquarius, Masa sih? 

BACA JUGA:Kece dan Memukau! Ini 6 Tips Ombre Lips Anti Gagal, Nomor 3 Gak Banyak yang Tahu Lho

Dikatakan oleh Kapolda Jambi bahwa, sekecil apapun yang bisa dibuktikan oleh anggota harus dihargai dan diberikan penghargaan, agar dapat menambah semangat untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

"Mari bersama-sama kita memiliki kemampuan untuk memberikan yang terbaik untuk institusi, pribadi, keluarga, masyarakat dan negara," tutup Jenderal Bintang Dua tersebut. 

Pada kesempatan apel pagi tersebut, Kapolda Jambi menyerahkan langsung penghargaan  kepada para personel yang beprestasi. 

Tampak para personel yang menerima penghargaan berbahagia dan berterimakasih, atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Jambi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: