Meriah..!! Peringatan Hari BPR BPRS Nasional di Jambi, Diikuti Ribuan Peserta

Meriah..!! Peringatan Hari BPR BPRS Nasional di Jambi, Diikuti Ribuan Peserta

Ketua DPD Perbarindo didampingi Sekjen, Gubernur, Kepala OJK, Kepala BI dan Asisten Walikota Jambi-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

Gubernur Jambi Al Haris mengucapkan selamat atas peringatan hari BPR BPS Nasional khususnya di Provinsi Jambi 

Dikatakan Al Haris bahwa Bank Perekonomian Rakyat (BPR) yang saat ini berjumlah 19 BRP di Jambi ikut berpartisipasi dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Jambi.

Dimana menurut Al Haris bahwa saat ini pertumbuhan ekonomi Provinsi Jambi diangka 5,0 persen dan tingkat inflasi pun bisa dikendalikan dengan baik.

BACA JUGA:Alamak! Pendiri Ponpes Al Zaytun Indramayu Larang Santri Salat Pakai Sarung, Harus Pakai Jas Seperti Kristiani

BACA JUGA:SUBHANALLAH..Ternyata Bisa Ditemukan di Indonesia, Ini 7 Benda Surga yang Ada di Bumi

"Di era serba digital saat ini, BPR tidak boleh goyah. Semoga di momen ini BPR semakin dekat dan dipercaya oleh masyarakat. BPR Juga ikut membantu dalam pengembangan UMKM di Provinsi Jambi,"bebernya.

"Apalagi saat ini BPR sudah bertransformasi berubah nama menjadi Bank Perekonomian Rakyat. Sehingga tentunya kita semakin yakin dan percaya BPR di Provinsi Jambi bisa ikut menyumbang pertumbuhan ekonomi di Provinsi Jambi. Sayapun mengucapkan terima kasih kepada BPR yang ada di Provinsi Jambi dalam mendukung perekonomian Provinsi Jambi,"jelasnya. 

Sementara itu, Kepala OJK Provinsi Jambi Yudha Nugraha Kurata meminta agar BPR khususnya di Provinsi Jambi bisa bertransformasi dengan mengikuti perkembangan teknologi dengan go digitalisasi.

"Saya juga tekankan dan meminta agar BPR bisa bekerjasama dengan berbagai pihak dan stakeholder terkait dalam pengembangan produk untuk peningkatan kualitas BPR itu sendiri. Dan tidak lupa agar go digitalisasi sehingga bisa terus mengikuti perkembangan zaman dan teknologi yang ada saat ini,"bebernya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: