Ayoo... Ikuti Fun Walk Bersama Perbarindo Jambi Besok di Kantor Gubernur Jambi, Bertabur Hadiah Menarik

Ayoo... Ikuti Fun Walk Bersama Perbarindo Jambi Besok di Kantor Gubernur Jambi, Bertabur Hadiah Menarik

Ketua DPD Perbarindo Jambi P.H Manik-Foto : ist-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) Jambi menggelar funk walk 2,8 km di kantor Gubernur Jambi, Minggu 28 Mei 2023.

Menurut Ketua DPD Perbarindo Jambi P.H. Manik, bahwa Fun Walk digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan ni digelar dalam rangka memperingati hari BPR-BPRS Nasional yang ke 4 tahun.

"Kegiatan ini serentak di seluruh Indonesia.  Pusatkan di parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan sedangkan khusus untuk Jambi kita laksanakan di lapangan kantor Gubernur Jambi. Nantinya akan langsung di hadiri oleh Gubernur Jambi Al Haris,"ujarnya.

Nah, bagi Anda yang mengikuti fun walk akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Berupa 1 motor, 2 sepeda, 1 lemari es, 3 Hp, 2 TV, dispenser, kompor gas dan hadiah menari lainnya.

BACA JUGA:PT Dipo Jambi Serah Terima 1 Unit Fuso Fighter FN 62 FL HDR ke PT Duta Agro Lestari

BACA JUGA:Karyawan Rumah Sakit Melati Sungai Penuh Keluhkan Gaji yang Terlalu Kecil : Hanya Rp 750 Ribu per Bulan

"Untuk funk walk sendiri kan star pukul 06.00 WIB di kantor Gubernur dan finish kembali di kantor gubernur Jambi,"bebernya.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan voucher atau tiket dengan menghubungi Kantor BPR terdekat di lokasi Anda. 

P.H. Manik yang juga menjabat sebagai Pimpinan BPR Batanghari ini juga mengatakan bahwa di moment hari BPR ini juga sekaligus juga akan memperkenalkan nama  baru BPR sesuai dengan UU No 4 tahun 2023 tentang Penguatan dan Pengembangan Sektor Keuangan (P2SK).

Dimana sebelumnya kepanjangan BPR itu adalah Bank Perkreditan Rakyat. Berdasarkan UU No 4 Tahun 2023, nama BPR Berubah menjadi Bank Perekonomian Rakyat 

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris: Job Fair Ruang Interaksi Antara Pemberi Kerja dan Pencari Kerja

BACA JUGA:Angkutan Batu Bara di Jambi Banyak Pelanggaran, Ketua DPRD Provinsi Jambi: Jangan Nyari Duit Bae, Stop 3 Bulan

"Tujuannya dengan nama baru ini lebih dekat dengan masyarakat. Dimana selama ini mungkin masyarakat hanya tahu bahwa Bank Perkreditan Rakyat hanya identik dengan penyaluran kredit. Padahal banyak produk lainnya seperti tabungan, deposito, dan lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,"bebernya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: