Polda Jambi Lakukan MoU dengan PTPN VI, Ini Kata Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Polda Jambi Lakukan MoU dengan PTPN VI, Ini Kata Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, bersama Direktur PTPN VI.-dessi/jambi-independent.co.id-

“Melalui penandatanganan kerjasama PTPN VI dengan Polda Jambi dapat lebih erat lagi. Kami pun bersedia membantu apa yang dibutuhkan oleh jajaran Polda Jambi, demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Jambi,” sebutnya.

Sementara itu, Direktur PTPN VI, M Iswan Achir menambahkan, melalui penandatanganan kerjasama yang telah dilakukan, banyak aspek yang dapat dilakukan dan dikembangkan secara bersama-sama kedepannya antara PTPN VI dengan Polda Jambi. 

BACA JUGA:Harga Emas USB Melesat Naik Rp 7000 per Gram, Cek Harga Emas Pegadakan 25 Mei 2023

BACA JUGA:Perhatikan Tata Letak dan Posisi Tidur, Bisa Pengaruhi Rezeki dan Jodoh Loh...

“Kehadiran Pak Kapolda ke PTPN VI memberikan semangat bagi PTPN VI dan BUMN lain untuk menyiapkan produksi yang lebih baik lagi ke depannya, Kami seperti mendapatkan sesuatu yang luar biasa dengan hadirnya Kapolda Jambi memberikan dukungan yang penuh untuk PTPN VI,” ungkapnya.

Dalam kegiatan penandatanganan kerjasama ini turut dihadiri oleh Pejabat di lingkup Polda Jambi, Komisaris Utama PTPN 6 (Rio Sarwono), Komisaris PTPN VI (Noor Ida Khomsiyati), Senior Executive President Operation PTPN VI (Eka Nugraha), Senior Business Executive Support Vice PTPN VI (Muhammad Zulham Rambe), Koordinator Antar Lembaga (Irjen Pol Purn Bambang Suparsono), Jajaran Serikat Pekerja Perkebunan PTPN VI, dan Seluruh Kepala Bagian serta Manajer PTPN VI. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: